Senin, 24 Januari 2011

[NEWS] DJ Amerika Diplo berbicara tentang BigBang dan 2ne1

Diposting oleh Lina my blog di 11.10
Diplo siapa sih ?? Kita pasti nggak pernah dnger ya tentang nama yang satu ini tapi jangan salah dia adalah DJ/Produser/Penulis lagu yang telah bekerja dengan artis sekaliber Justin Timberlake, Britney Spears, Bruno Mars, Madonna, Maroon 5, Radiohead, Kanye West, Gwen Stefani. dll. Singkatnya dia adalah salah satu DJ paling diperhitungkan di dunia.
DJ Diplo dalam blog kemaren bilang soal BigBang dan 2ne1.
"Aku ke Seoul taun kemaren untuk nge-DJ pertama kalinya. Aku nggak ingat kenapa bisa ketemu dengan beberapa crew Kpop, tapi kemudian aku benar2 tertarik pada seseorang. Aku ngefans banget sama 2ne1 !! cewek2 itu benar2 amazing ! Orang2 tidak menyadari bahwa kpop sudah mewabah di Asia dan Jepang sekarang menjadi tujuan pemasaran mereka. Tapi 2ne1 benar2 punya skill dan bahasa inggris mereka lancar. Salah satu grup terbesar adalah BigBang.
GD dan TOP adalh rapper utama di BigBang. Mereka lah rapper yang nge-rap! Mereka punya aliran yang benar2 gila. Mereka memakai tiny pants dan berbicara tentang Swag. Mereka adalah rapper favoritku. Aku sangsi mereka akn menjadi benar2 terkenal.. Style mereka bahkan lebih baik dari rap-nya orang2 US. Anyway, aku mau pindah ke Korea sekarang."


source : letsplay2ne1
trans : CLassy@RT2ne1
~admin CLassy~

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review