Jumat, 06 Januari 2012

[NEWS] G-Dragon menerima surat dari fans di Bandara Gimpo! (120106)

Diposting oleh Lina my blog di 16.22

Sebelumnya pagi ini, BigBang berada di Bandara Internasional Kimpo dalam perjalanan mereka ke Jepang untuk "Konser Ulang Tahun YG FAMILY yg ke.15". Dalam foto tersebut, G-Dragon  memegang sebuah paspor dan dia tellihat seperti menghindari kamera wartawan. Apa yang menarik tentang foto diatas adalah surat dari penggemar yg berada di dalam paspor. Meskipun jadwal dia sangat sibuk , dia masih sempat untuk mengambil surat dari penggemar nya.

 G-Dragon dan fansnya terkenal karena memiliki hubungan khusus. Tahun lalu, leader BIGBANG 'kwon jiyong' mengumumkan klo dia tidak akan menerima hadiah ulang tahun dari fans nya dalam rangka untuk mengurangi beban. kemudian fans pun menyumbangkan $ 20.000 untuk rumah sakit atas nama kwon jiyong. kwon jiyong pun  Tergerak atas perbuatan baik para fans nya dan dia  memutuskan untuk menyumbangkan $ 50.000 ke rumah sakit yang sama. Sepertinya G-Dragon menerima cinta yg besar dari fans dan dukungan yang sangat serius. Tak heran dia memiliki basis penggemar yang besar! 

Dalam berita terkait, G-Dragon telah ditampilkan di Singapura "The Strait Times" untuk fashion yg luar biasa pada tanggal 31 Desember 2011. Nama G-Dragon terdaftar dalam 10 besar dari segmen "Gaya Pria", tepat di atas Inggris Colin Firth Heartthrob. Sementara itu, Big Bang dan artis lainnya akan YG tampil di Kyocera Dome di Osaka Jepang akhir pekan ini, 07-08 Januari, di depan kerumunan 80.000 diantisipasi.

   
surat ku nyampe gak ya di jiyong *ngarep

Source: Soompi Dibagi oleh Trisya @ BIGBANGWORLD
indotrans. Leena myvip

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review