Jumat, 06 Januari 2012

[NEWS] ‘Artis Bershio Naga’, G-Dragon Adalah ‘Style Icon’ Tahun 2012

Diposting oleh Lina my blog di 20.32



Pada tahun Naga Hitam (menurut kalender Cina), kami ingin mencari tahu artis mana yang dapat dimahkotai sebagai ‘fashionista’ tahun ini dan hanya G-Dragon ‘Big Bang’ yang cocok untuk penghargaan ini. Bahkan, pada tahun 2008, G-Dragon mendapatkan peringkat ke-3 dalam ‘A Design Award and Competition’ dan ia adalah artis pria termuda yang pernah memenangkan perhargaan dalam kompetisi ini. Selain itu, ia juga terpilih sebagai salah satu dari 10 artis dalam ‘Style Icon’ yang mendapatkan banyak perhatian dari publik.
Terlebih lagi, ketika ia sedang bersolo karir pada tahun 2009, merk terkenal ‘Louis Vuitton’ juga menjadi sponsornya bukan artis Hollywood lainnya. Kita dapat melihat betapa besar pengaruh G-Dragon di sini.
▲ Memilih corak yang benar dan warna yang hidup
Tidak mudah memberikan satu definisi untuk gaya berpakaian G-Dragon. Gaya berpakaiannya dapat disebut sebagai gaya ‘Rock Chic’ karena ia mengenakan seragam sekolah sebagai salah satu kostumnya yang memberikan kesan ‘rapi’. Meskipun begitu, jika menyebutkan prinsip apa yang digunakan oleh G-Dragon, maka dapat dikatakan bahwa keberaniannya untuk memadukan warna dan corak. Sebagai tambahan, tanpa mengikuti gaya berpakaian biasa, ia suka memadukan jaket dengan baju pola hitam-putih yang klasik dan dasi, beserta kacamata bergagang putih dengan gaya rock chic, juga perhiasan dari metal. Penampilan tersebut merupakan paduan yang sangat baik. Kelebihan lain dari gaya berpakaian G-Dragon adalah ia memiliki kemampuan untuk meniadakan perbedaan antara pria dan wanita. Fakta bahwa G-Dragon memiliki koleksi pakaian wanita telah menarik perhatian publik; namun, itu adalah gaya unik darinya dan ia bahkan memiliki kemampuan untuk memakai pakaian wanita tersebut dengan baik.
▲ Topi, kacamata hitam, syal, dll, menggunakan benda seperti ini adalah kunci dari penyempurnaan gaya
Penggunaan optimal dari asesoris merupakan teknik penting dari penciptaan gaya G-Dragon. Semua asesoris ini, seperti kacamata hitam, kacamata, topi, dan syal, digunakan dengan baik olehnya untuk menutupi kelemahannya yaitu memiliki tubuh yang kecil.
Faktanya, penggunaan asesoris adalah salah satu cara untuk membuat orang yang bertubuh kecil terlihat lebih besar.
Tidak ada peraturan untuk G-Dragon dalam memadukan warna dan material asesoris yang akan digunakannya. Kita dapat menyebutnya sebagai ‘gaya G-Dragon’.
Dalam sebuah acara, ia menggunakan T-Shirt dari koleksi Marc Jacobs, ikat pinggang biru, gelang kulit merah, dan topi. Ia memberikan perasaan ‘hopi’ yang sangat menarik perhatian.
Meskipun ia disebut sebagai fashionista namun G-Dragon selalu menggunakan maximal 3 asesoris di tubuhnya.
Itu adalah cara bagaimana G-Dragon menciptakan gaya berpakaian unik miliknya sendiri.


Source: Osen 
English Translation by: Rice @ bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review