Jumat, 06 Januari 2012

[NEWS] BIGBANG #3 Dalam Daftar CNN “Alasan Utama Untuk Mengunjungi Korea Tahun 2012”

Diposting oleh Lina my blog di 20.10



Big Bang terpilih sebagai salah satu dari “12 Alasan Untuk Mengunjungi Korea Tahun 2012” yang dibuat oleh CNN.
Pada tanggal 30 Desember, CNN GO, situs yang didedikasikan untuk pariwisata di Asia, mengeluarkan berita mengenai alasan utama untuk mengunjungi Korea tahun ini. Dalam daftar tersebut, kembalinya Big Bang dan kegilaan Hallyu menjadi alasan nomor 3. Berita tersebut berdiskusi mengenai betapa tahun 2012 akan menjadi tahun yang baik untuk K-Pop dan “21st Seoul Music Awards” yang akan diadakan pada tanggal 19 Januari akan menjadi acara besar tahun ini.
Alasan lainnya yang terdapat dalam daftar tersebut adalah: “Tahun Kunjungan Korea”, Korea Grand Sale, dan pembukaan “International Finance CEnter (IFC)” di Yeouido, makanan korea yang sehat, dan Yeosu Expo.
Para netizen mengomentari berita tersebut dengan:
“Saya setuju 100% dengan pendapat penulis. Alasan utama mengapa saya ingin ke Korea adalah Big Bang.”
“Korea adalah negara yang paling menarik dari semua negara yang pernah saya kunjungi.”

Tahun 2012 akan menjadi tahun yang baik untuk K-Pop.
Jika anda adalah pengikut sejati, anda mungkin sudah mengetahui akan adanya beberapa artis besar yang akan kembali ke dunia entertainment, seperti konser Big Bang yang akan datang atau album baru Se7en. Anda juga mungkin telah mengetahui bahwa 2NE1 akan merilis kolaborasi dengan Will.I.Am.
Namun jika hal itu sulit diingat, anda hanya perlu mengingat satu hal: “21st Seoul Music Awards” yang akan dilangsungkan pada 19 Januari 2012 di Olympic Gymnastics Arena yang akan menjadi acara K-Pop besar tahun ini.
Dan, sangat kebetulan bahwa acara tersebut dilangsungkan bersamaan dengan Korea Grand Sale. Kebetulan? Atau merupakan pengaturan dari komite “Visit Korea”? Tidak masalah, yang penting adalah Big Bang!!
Source: CNNGO, bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review