Senin, 14 Maret 2011

[NEWS] cinta IU hanya utk taeyang!!

Diposting oleh Lina my blog di 12.04
wahhh liat poto nya bikin ku cemburu berat T.T
 

Pada 14 maret, IU menjadi bintang tamu di MBC Come to Play” dan memilih Big Bang Taeyang sebagai pria ideal terakhirnya.

Bersamaan dengan bintang tamu Kim Tae Woo ia membuat segmen dengan mengatakan, “Saya melihat IU kalau dia memilih saya sebagai pria idealnya saat saya berada di militer, yang membuat saya benar2 senang. Tapi segera setelah itu, dia berubah ke  Song Joong Ki, Yoo Ah In, and Taeyang.” 

Saat ditanya tentang pria idealnya sekarang, IU membalas, “Saya tidak akan berubah lagi. Saya bertekad untuk tetap dengan   senior Taeyang!” 

Studio pun tertawa saat Kim Tae Woo memberikan senyum getir dalam merespon jawabannya, tapi IU masih menghormati dirinya sebagai seorang penyanyi, dan g.o.d adalah alasannya dia ikut audisi JYP Entertainment.

Bintang tamu lainnya adalah  f(x)’s Luna and T-ara’s Jiyeon. Trio ini menciptakan girl group mereka sendiri di acara tersebut dan performed sebuah parade dance dan menerima pujian2 seperti “So cute!” and “Lovely.”
Hahaha.. kayanya IU emank udah bener2 terpana sama Taeyang nich… bener2 cinta banget! Ga jauh2 kalo ditanya soal pria idealnya pasti jawaban akhirnya ke Taeyang ^^


Source: OSEN via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review