Sabtu, 19 Maret 2011

[NEWS] Girls Day Minah Mirip dengan G-Dragon?

Diposting oleh Lina my blog di 10.45


Girl group, Girls Day, baru2 ini merilis MV terbaru mereka,  Twinkle Twinkle. MV dan lagu diterima dengan baik di komunitas online, tapi ada sesuatu yang cepat menarik perhatian viewer.

Banyak yang melihat dan mengatakan kalau member  Girls Day, Minah (yang tanpa makeup), mirip dengan G-Dragon. Online viewers dari video mengatakan kapanpun Minah tersenyum atau menyeringai, dia terliat hampir sama dengan  GD.
Komentar antara lain:
Saya telah menjadi VIPs dalam waktu yang lama kalau kemiripan itu luar biasa.
Setiap kali saya melihat minah…saya memikirkanGD! GOSH! itu mengganggu saya  XD
Ah, saya tau. dia memiliki seringai seperti GD lol
Kalian lihat MV Twinkle Twinkle dan nilai sendiri. Menurut kalian apa bener mereka berdua mirip??? ^o^

 hahaha sumpah pengen ketawa liat nya,, benar2 mirip muka nya, berarti ini g-dragon versi wanita 
xixixi




Source: hellokpop
Indo trans/via; yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review