Selasa, 29 Maret 2011

[NEWS] Respon YGE mengenai kecemasan fans ttgKonser Big Bang di Jepang!

Diposting oleh Lina my blog di 16.41


fans khawatir mengenai tur jepang Big Bang  “Love and Pain” yang mungkin menaruhkan para member kedalam bahaya. gempa bumi dan tsunami berkekuatan  9.0 SR pada 11 maret menyebabkan beberapa konser2 Jepang di batalkan.

Mengamati pembatalan2, fans menulis ke YG mengekspresikan kegelisahan mereka: “karena disana ada bahaya seperti ini, kita harus memprioritaskan keselamatan penyanyi dari apapun”, “karena Jepang sedang menghadapi kejadian2 tragis, saya bertanya2 apakah mereka masih akan tertarik untuk mengapresiasi konser2”, “bagaimana kamu membedakan tempat2 yang bahaya dan aman di Jepang?” and “Ini adalah kewajiban perusahaan entertainment untuk mendiskusikan dengan Universal Japan untuk memutuskan apakah membatalkan atau menunda tur”“Selebritis2 lain juga membatalkan konser2 mereka jadi apa gunanya big bang bersikeras (melakukannya)?”


YG Entertainment merilis respon atas kegelisahan fans mereka melalui YG Life:
Big Bang dijadwalkan  akan melakukan promosi di Jepang pada bulan Mei dan Juni tapi fans cemas mengenai tur Jepang mereka. YG Entertainment  pun juga sama cemasnya seperti fans mengenai BIGBANG.
Sejak adanya gempa bumi, YG mengambil pemikiran yang dalam mengenai apakah tanggal tur Jepang Big Bang di tunda atau tidak. Karena saat ini situasi di Jepang masih tidak stabil, jadwal masih belum dikonfirmasi meskipun kami (YG) telah berkomunikasi dengan perusahaan di Jepang beberapa  kali.
Seperti penyanyi2 KOrea lain yang masuk kedalam pasr musik Jepang, keputusan terakhir apakan kami masih melakukannya di jadwal yang sama tergantung pada kontrak kami dengan perusahaan di Jepang karena perusahaan mmiliki autoritas untuk melakukannya.
Faktanya, masalah ini tidak hanya di hadapi oleh Big Bang di bulan mei, grup2 lain seperti ‘SNSD’ and ‘2PM’ juga menghadapi maslah yang sama karena mereka berencana untuk melakukan aktivitas2 mereka di Jepang. Akhir2 ini, cemas pada situasi Jepang, Big Bang lebih suka menjalani konser2 merek dan menyumbangkan dari penghasilan mereka pada 2700 korban dari area2 yang terkena bencan di Jepang, fanclub VIP kami di Jepang juga berencana untuk membantu juga.
Kami sepenuhnya mengerti bagaimana kecemasan kalian dengan keselamatan Big Bang di Jepang. APakah Big Bang bisa menjalani konser2 mereka dengan aman atau tidak tergantung  pada tempat2 mereka perform dan kami akan membuat sebuah keputusan berdasarkan bagaimana perasaan masyrakat Jepang dans etelah memahami situasi secara keseluruhan.
Keprihatinan kalian di benarkan karena sedang di tengah2 bencana, keselamatan Big Bang harus ditaruh dalam pemikiran yang hati2. Meskipun masih ada banyak variabel2 dalam situasi Jepang, dan begitu juga tur Jepang Big Bang, saya benar2 ingin mengekspresikan kesedihan saya pada fans yang menderita karena bencana.
Melalui konser ini, kami akan terus berkonsultasi dengan sisi Jepang untuk melihat bagaimana kami bisa membantu untuk berkontribusi pada bantuan kerja.

Source: Newsen via Donga News, YG-Life
Credit: allkpop +  Rice @ bigbangupdates
Indo Trans/via: yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review