Kamis, 07 April 2011

[NEWS] Respon Member2 Big Bang Setelah Membaca Surat dari Ibu mereka!

Diposting oleh Lina my blog di 18.59


Big Bang’s T.O.P. baru2 ini meneteskan airmata setelah membaca sebuah surat dari ibunya, Member2 Big Bang (minus Daesung yang tidak bisa hadir karena jadwal pribadinya) muncul di  episode “Come To Play“ pada 4 April lalu, dimana mereka menerima surat bertuliskan tangan dari orangtua mereka.

Staff dari “Come to Play” secara khusus mengirimkan surat2 yang dituliskan ibu2 mereka untuk menyemangati para member, yang tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga mereka karena jadwal sibuk mereka dan kehidupan asrama.

Saat member2 Big Bang mendengar orangtua mereka menulis surat2 untuk mereka mereka terkejut senang. Bahkan sebelum mengungkapkan isi dari surat, mata mereka dipenuhi airmata, khususnya T.O.P. yang tidak bisa menahan air matanya.

Setelah membaca kalau ibunya ingin menjadi  lighthousenya, T.O.P. menyatakan, “Saya merasa seperti saya hanya menunjukkan sisi2nya dari saya dimana saya tidak yakin dari diri saya sendiri dan selalu mengkhawatirkan. Saya  pemberontak saat SMA dan tidak menghadiri kelas.”

Menjadi anak2 biasanya “tumpul” oleh alam, para member mengungkapkan kalau mereka tidak pernah benar2 mengatakan pada ibu mereka, “I love you”. Lalu mereka menggunakan kesempatan selama siaran ini untuk mengirimkan pesan video menyentuh untuk orang tua mereka atas cinta dan apresiasi untuk mereka.

Setelah membaca kalau ibunya ingin memasakkan makanan untuknya,   G-Dragon menyatakan, “Saya kesal karena ini datang di satu titik dimana ibu saya harus meminta makan dengan saya. Saya membiarkan dia melihat saya sigh begitu banyak kali saat sedang memproduksi album ini, saya luar biasa bersalah mengenai itu.”

Taeyang mengungkapkan, “Saat saya mengatakan ingin menjadi seorang penyanyi, ibu saya memiliki waktu yang sulit dengan ini. Saya telah menunjukkan kebulatan tekad saya dengan menolak pulang kerumah dan saya yakin itu banyak melukainya.”

Seungri mengekspresikan rasa terima kasihnya terhadap sinta yang ibunya tulis dalam suratnya, dengan bercanda dia mengatakan, “Saya rasa dia menulis ini dalam buru2.”

 
Hiks hiks terharu bgt liat mereka, apalagi t.o.p ampe nangis kayak gitu, ku kan jadi gak tega *lap air matanya t.op*,, respon jiyong ku ama taeyang juga bikin ku makin sedih plus terharu hiks hiks tapi ntu respon seungri knp kayak gitu? ckckck dasar seungri *jewer kuping seungri*


source: bigbangtumblr
Indo Trans; yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review