Kamis, 26 Januari 2012

[HAHAHA] Panda sabar ya ^o^

Diposting oleh Lina my blog di 22.16
MC: member yg mempunyai fans wanita  paling banyak siapa? Satu, dua, tiga!

       * Semua orang menunjuk ke TOP, sementara TOP nunjuk untuk GD *

MC: Hooo .. TOP?
GD: Ah, itu menyedihkan. Air mata saya keluar.
Taeyang: Apa yang menyedihkan adalah menyedihkan. Namun, dari kita, tidak ada banyak orang yang jelas suka dengan mata besar dan hidung besar seperti ini. Tapi, dalam kasus Hyung TOP, dia jelas benar benar tampan. 

GD: Jangan katakan seperti itu.
TOP: Yah, itu hanya apa yang biasanya terjadi, tidak ada benar-benar sesuatu yang istimewa (dengan wajah sangat bangga dan pamer, LOL!)

MC: Kalian malu, kan?
GD: Mari kita membuat anti-fans untuknya. Mari kita bekerja sama.*Lol hahaha
TOP: Aku hanya bercanda. Ini benar-benar ... benar-benar ... (berhenti sejenak pendek) benar-benar hebat * tertawa *

* Ini adalah "O" dan "X" kuis *
PGL: Saya sudah mencoba untuk menembak atau menyatakan cinta pada gadis tapi ditolak ini adalah pengalaman pahit.
Semua: X.
PGL: Jiyong yg Hanya menjawab terlambat. Semua orang menjawab X segera. Jika belum terjadi, itu adalah X tapi Jiyong memikirkannya sejenak dan akhirnya berkata X sangat pelan. Tampaknya seperti itu HAMPIR terjadi tetapi tidak cukup.
GD: Ya, itu HAMPIR terjadi.
PGL: Mengapa Anda tidak memberi tahu kami tentang hal itu?
GD: Itu bukan masalah besar ucapku dalam hati ... Ketika saya masih di SMA, saya ditolak banyak.
PGL:Anda ditolak? Jiyong?!
GD: Ya, banyak. Ya, untuk wanita yg aku suka ... ketika saya berbicara pada gadis saya sukai, saya pikir saya ditolak banyak.
PGL: Aku yakin mereka semua menyesal sekarang.
GD: Ah, tidak, mereka tidak begitu. Kami masih berteman ... Jadi aku berpikir tentang hal ini dan itulah mengapa saya menjawab terlambat.
PGL:Tapi SeungRi, Anda belum punya?
SeungRi: * gugup * Tidak, tidak ada.
GD: Bagaimana Anda bisa mengatakan tidak, ketika saya tahu setidaknya satu?
SeungRi: Ah, kenapa kau menjadi seperti ini. * hahaha nyongtory berantem
PGL: Lalu, SeungRi! Jiyong tahu segalanya sehingga hanya memberitahu kami.
SeungRi: * batuk * *wkwkw pura2 batuk tuh*
PGL: Suatu waktu ketika anda menembak seorang gadis dan Anda ditolak?
SeungRi: Yah ... Jujur, aku ... aku agak malu ketika datang ke hal-hal seperti ini.
GD: * meledak ketawa * wkwk jidi senang bgt dah
SeungRi: Jadi saya memverifikasi segalanya sebelum aku masuk
PGL: Pergi bekerja untuk menggoda seorang gadis?
SeungRi: Tidak, pertanyaan berikutnya adalah? *cerita nya mengalihkan pertanyaan tuh hahaha
PGL: Tidak ada pertanyaan lagi. Ini hanya satu. * Jeda *
Seungri :aku hanya bercanda.


Big Bang pada Starry Night Taman GyungLim itu (September 12, 2008)

PGL: XXX mengirimkan, "Ah, tunjukkan kepada kita kelucuan manis SeungRi cobalah jika hanya sekali. Ini malam yang kesepian. "
Taeyang: Kami telah mendapatkan jenis permintaan setiap kali di acara radio.
GD: Dan dia melakukannya setiap waktu.
PGL: Bagaimana itu manis bahwa Anda mendapatkan pesan ini setiap kali?
SeungRi: Jika saya terus melakukan hal ini, saya hanya mungkin menjadi Cowok Cute.
GD: OMO!
* Big bang tertawa begitu keras ke pemirsa *
PGL: Silahkan persiapkan kantong plastik untuk muntah. *hahaha kejam bgt dah*
GD: apa?
SeungRi: Ya ... saya minta maaf.
Taeyang: Aku akan menutupi telinga saya.
GD: Lalu aku akan menutup mataku.
TOP: Aku akan menutup hidung.
* Penonton tertawa *sabar ya seungri ku wkwkwk
PGL: TOP  memegang hidungnya, Taeyang menutupi telinganya dan G-Dragon menutupi matanya tapi kita semua akan mendengarkan, kan?
Pemirsa: YA 
PGL: Oke. SeungRi!
SeungRi: Semua orang, orang-orang dari Anda dengan hati tulus, harap berhati-hati. * Dan dia melakukannya *


PGL: Dia sangat lucu ... Kalau saja aku punya saudara seperti dia.
Taeyang: Mengapa hatiku terluka?
PGL: Dan G-Dragon telah pingsan.
G-Dragon: aku harus menutup telinga. Menutupi mata saya tidak baik.

wkwkwk bener2 deh koplak bgt, kasian seungri ku di kerjain mulu ma para hyung2 nya

cr:bias BB
indotrans. Calvinettisme Syndrom
reshare. Leena myvip blogspot 

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review