Selasa, 24 Januari 2012

[NEWS] Daesung Mengungkapkan Pendapatnya Pada Konser YG Family

Diposting oleh Lina my blog di 16.31


Dengan berakhirnya ’Konser Ulang Tahun ke 15 YG Family’, Big Bang Daesung mengungkapkan pendapat pribadinya berpartisipasi dalam acara tersebut setelah masa istirahatnya yang cukup panjang.

Tahun kemarin, dikarenakan beberapa kondisi yang diluar perkiraan, Big Bang tidak dapat melanjutkan berpromosi selama sepanjang tahun. Namun, pada tanggal 22 Januari, kelima anggota dari Big Bang berdiri bersama untuk tampil di Konser YG Family.

Daesung menyatakan, “Karena apa yang terjadi, saya menemukan betapa sungguh pentingnya musik dan pertunjukkan. Mari bertemu di lain waktu pada konser BigBang. Saya meminta dukungan kalian.

Untuk perayaan ulang tahun ke 15 dari YG Entertainment, artis-artis yang mewakili agensi tersebut seperti Jinusean, Big Bang, 2NE1, Se7en, Gummy, Psy, dan Tablo memberikan pertunjukkan konser yang mengesankan dan penuh arti untuk penggemar-penggemar yang berasal dari Korea, Osaka, dan Saitama.

Selain pertunjukan dari setiap grup, para artis juga berkolaborasi satu sama lain untuk memberikan hadiah kepada penggemar dengan pertunjukkan yang sangat spesial. Big Bang Taeyang, Daesung, Seungri, dan penyanyi Se7en membawakan lagu 2NE1 It Hurts’ dan ‘Lonely. Penyanyi Gummy menyanyikan lagu Heartbreaker dari G-Dragon secara jazz. Jinusean, Se7en, dan G-Dragon berkolaborasi dalam pertunjukkan yang menarik dalam lagu YG Family Hip Hop Gentlemen - yang menerima banyak cinta dari para penonton.

Para artis YG Entertainment tampil di depan penonton yang ada sekitar 200,000 penggemar. Diberitakan bahwa para artis tersebut akan kembali ke Korea pada tanggal 23 Januari dan akan memulai persiapan untuk promosi masing-masing.

Source: Allkpop
English-Bahasa: Shintia @ BigBang Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review