Minggu, 26 Februari 2012

[NEWS] 3 ANTIS YG (KBS, Dispatch dan Kim Yong Ho) bersatu untuk menjatuhkan YGE

Diposting oleh Lina my blog di 15.32
Duh ku posting ini hati ku esmosi bgt, pengen nyakar ntu 3 antis besar YG ckckck sabar sabar *elus2 dada pake tangan jidi*

Tiga anti YG dari Korea (KBS, Dispatch dan Kim Yong Ho) bersatu hari ini untuk mengudarakan 15 menit khusus tentang Big Bang pada Relay Entertainment.

Bagi mereka yang tidak tahu KBS adalah stasiun penyiaran publik Korea dengan hubungan yang rapuh dengan YG. Dispatch adalah paparazzi yang pernah menyensor wajah Seungri di salah satu artikel mereka dan menyebarkan kebohongan tentang dia bersikap kasar hanya untuk video yang akan dirilis mengungkapkan bahwa Dispatch yang berbohong (mungkin beberapa dari Anda ingat itu). Mereka telah konsisten menulis artikel negatif tepat pada comeback artis YG biasanya didasarkan pada sedikit atau tidak ada bukti faktual. Kim Yong Ho adalah seorang reporter veteran di Korea yang diasingkan dari kegiatan industri film karena perjudian, menyebarkan kebohongan melalui artikel, dan juga orang yang digugat oleh Rain karena menyebarkan kebohongan tentang dirinya. Dia juga selalu bersama Big Bang dari awal sebagai wartawan anti mereka. sumber berita yang hilang dalam siaran ini adalah Newsen = (

Tiga orang ini bersatu untuk mengudara khusus mengatakan sebagai berikut:

G-Dragon: Meskipun ia mengisap ganja dia hanya pergi selama 4 bulan sebelum menyelinap di comeback lain. Kebanyakan selebriti yang merokok ganja rata-rata sekitar 20 bulan sebelum membuat comeback. Mereka juga mewawancarai seorang "ahli" (yang adalah mantan polisi yang pernah bekerja dalam ilmu forensik) dan dia berkata “siapapun yang merokok harus dapat mengenali perbedaan antara rokok biasa dan rokok ganja.”

Daesung: Keluarga korban mengatakan mereka tidak pernah bertemu Daesung dan ia tidak pernah memberi mereka kompensasi apapun.
Mengapa orang meneliti orang-orang terhormat, anda bertanya? Alasannya adalah bahwa siaran itu jelas bias dan ditinggalkan banyak informasi dengan tujuan untuk menjadikannya senegatif mungkin dan itu tampak jelas bagi pemirsa.

KBS cukup baik untuk memberikan grafik periode selebriti berbeda sebelum membuat comeback setelah skandal narkoba. G-Dragon memiliki waktu tersingkat pada 4 bulan dengan waktu tersingkat berikutnya adalah 15 bulan, paling lama adalah 63 bulan. Masalah dengan grafik ini adalah bahwa meskipun dalam kasus G-Dragon dakwaannya dihentikan karena itu adalah pertama kalinya ia merokok ganja, dan jumlah yang ditemukan di rambutnya itu hanya sejumlah kecil. Dalam grafik bagaimanapun, dia sedang dibandingkan dengan orang yang merokok ganja beberapa kali dan benar-benar dituntut untuk itu. Dua dari orang pada grafik tersebut benar-benar memakai shabu dan ekstasi dan ini diperlakukan sebagai situasi yang sama dengan tidak menyebutkan itu. 

Untuk Daesung, mereka benar-benar mengunjungi ibu korban untuk bertanya tentang peristiwa tersebut. Dia bilang dia pernah bertemu Daesung dan tidak menerima kompensasi apapun. Namun mengapa KBS tidak menyebutkan bahwa Daesung menghadiri pemakaman korban dan membayar untuk layanan ini. Ibu korban sakit di rumah sakit maka ia hanya menemui bibi dan saudaranya yang berurusan dengan hal-hal dalam manfaat nya yang sebenarnya telah dikatakan oleh Daesung pada Healing Camp seminggu yang lalu. Tapi tentu saja ceritanya tidak cukup juicy jika KBS mewawancarai orang-orang yang benar-benar bertemu dengan Daesung.

Semua siaran tentang Daesung , satu-satunya sumber yang digunakan adalah dari Dispatch dan Kim Yong Ho berperan juga.

Yang cukup menarik Kim Yong Ho tweeted dengan semangat sehari sebelum siaran:


Translate :

- Menonton Relay Entertainment minggu ini (saya membuat berantakan lagi lol)
- Apa ini? Siaran itu bahkan belum ditayangkan dan sudah ada komentar buruk .... Apakah mereka penggoda di udara? lol
- Jadi Yang-ssa (cara santai untuk mengatakan Yang CEO) membuat kepindahannya pada akhirnya. Hal ini tidak bisa berakhir seperti ini ...
- Hasil dari Yang-ssa membuat kepindahannya memperburuk situasi ... Apa yang akan menjadi 7 menit telah diperpanjang dengan jadwal 15 menit.

Tweets ini telah dihapus segera meskipun mungkin karena mereka tidak sejalan dengan isi siaran yang menyatakan bahwa mereka tidak bisa melakukan kontak dengan YG sehingga ia tidak mau dituntut karena menyebarkan kebohongan lagi atau dituduh melakukan ancaman. Namun kebodohan sendiri tertangkap dengan dia di akhir dan bukti masih di sini dalam bentuk screenshot.

Ini adalah contoh dari standar integritas jurnalistik di Korea dan artikel yang diterjemahkan oleh allkpop dimana dendam pribadi adalah apa yang mengatur "fakta". Tentu saja tidak ada orang di Korea sebenarnya akan menulis artikel tentang Relay Entertainment, Dispatch dan kolaborasi Kim Yong Ho karena itu lebih mudah untuk menulis apa yang dikatakan di TV dan menganggapnya sebagai fakta dan melakukan review episode TV daripada mereka melakukan penelitian sendiri dan menulis fakta-fakta nyata jadi tentu saja cerita ini tidak akan pernah membuat jalan itu ke allkpop. Saya yakin versi cerita dari Relay Entertainment akan mengena.

 
nb : sebagian teks dihilangkan demi menghindari VIPs keluar taring :D

 
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review