Jumat, 17 Februari 2012

(NEWS) Boss YG mengatakan "BIGBANG Lebih Kuat Sekarang"

Diposting oleh Lina my blog di 21.10

Big Bang akan merilis album mini kelima pada 29 Februari. Sudah hampir setahun sejak comeback mereka. Comeback kali ini lebih signifikan karena insiden G-Dragon dan Daesung tahun lalu.

Boss YG baru-baru ini menyatakan tentang comeback Big Bang "Tahun lalu adalah tahun terburuk. Saya pernah bergabung dengan anggota sejak mereka berumur 13 tahun. Ini juga sulit bagi saya untuk mengenai berita insiden tsb.

Ia melanjutkan, "Selama 15 tahun saya telah berhasil dengan YG Entertainment, saya ingin seniman saya untuk memiliki kebebasan. Namun, saya mulai berpikir bahwa pengendalian diri adalah lebih penting. Selain saya sendiri, saya percaya itu adalah pengalaman belajar yang baik untuk Ledakan Besar. "

Boss YG dalam kutipan terakhir, "Biasanya sulit bagi penyanyi bertahan selama 5 tahun tapi saya percaya Big Bang telah menjadi lebih kuat melalui insiden terakhir. Itulah sebabnya saya berfokus pada promosi Big Bang. Tidak hanya pasar Korea , tetapi seluruh dunia juga. Kami lebih berhati-hati ketika membuat musik sehingga biar tidak terlihat memalukan. Meskipun lima dari mereka bersinar ketika mereka bersama-sama, fakta bahwa mereka dapat melakukan solo album membuat Big Bang lebih seperti 6 tim, bukan satu. "

cr : jbarky soompi
indotrans : nogayo
Bigbang is VIP
repost. Leena myvip blogspot
please take full credit ^^

1 komentar:

shoran mengatakan... Reply

appah bigbang,, ayo jadikan bigbang terkenal sedunia,,hahahhaha

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review