Minggu, 12 Februari 2012

[TRANS] curhatan G-Dragon part 2

Diposting oleh Lina my blog di 17.27
kemaren kan ku dah bahas curhatan jidi tentang skandal ranjang dia dia konser shine a light nah sekarang kita bahas perjalanan dia dari kecil mulai dari grup nya little roora dan menjadi training di SM entertainment sampai dia masuk YG ENTERTAIMNET ^^. cekidot....

Siapapun yang ada atau sering pergi ke internet tahu dunia modern mengubah segalanya. Banyak orang juga akan setuju bahwa itu adalah salah untuk menilai satu dekade gairah berharga dan upaya seorang seniman didasarkan pada satu adegan itu saja.

"Aku sendiri bingung,Apakah aku sedang dikritik atau dipuji, pada akhirnya saya pikir mereka masih memberi saya minat dan perhatian untukku. Saya harus dengan rendah hati menerimanya ketika orang menunjukkan kesalahan saya karena itu akan membantu saya memperbaiki diri. Saya kira satu-satunya cara saya memperbaikinya yaitu dg melakukan dg baik di album berikutnya. Aku sudah memutuskan untuk menahan diri dan meletakkan itu semua ke dalam album Big Bang yang akan dirilis tahun ini. " *wahh bijaksana bgt pemikiran nya*

Ini fakta luas diketahui bahwa G-Dragon (Kwon Jiyong, 23) adalah bagian dari kelompok "Litle RooRa " ketika ia masih kecil. Sebagai bagian dari itu Kwon Jiyong memainkan peran sbg  'Malaikat Tanpa Sayap' [salah satu lagu hit Roora saat itu]. Kami bertanya bagaimana rasanya baginya untuk memasuki bisnis pertunjukan di usia muda.

"Waktu pertama saya di TV MBC" BboBboBbo "[acara anak-anak populer '] Tempat yang semua anak ingin berada di sana." BBomi Unni "[host acara, berubah setiap beberapa tahun] tetapi karena Aku menari begitu antusias (Aku mencintai menari sejak aku masih kecil), tempat itu selalu milik saya.

Saya pikir itu dimana perusahaan manajemen RooRa pertama melihat saya. Hal ini terjadi ketika RooRa sunbaenims [senior] yang mempromosikan 'Malaikat Tanpa Sayap' dan mereka datang dengan gagasan "Litle RooRa ". Kami mengenakan pakaian yang sama dan melakukan tur konser bersama mereka. Kami bahkan merilis sebuah lagu Natal CD meskipun aksen kami benar-benar buruk. (Tertawa) "

Dengan berlalunya waktu dan popularitas RooRa mulai memudar, "Litle Roora" Bubar. Dan G-Dragon sangat terkejut dengan ini.

"Ketika mereka mengatakan anda tidak akan menjadi" Litle Roora "mulai besok, saya benar-benar terkejut ,di usia muda saya pikir kami akan terus berjalan dan saya akan menjadi seorang penyanyi .. Aku ingat aku pernah bilang ke ibuku mengatakan bahwa saya tidak ingin melakukan hal-hal seperti ini lagi. Saat itulah aku mulai belajar dan pergi ke sekolah melakukan aktivitas seperti anak-anak normal. "

Tapi meskipun dia mencoba menyembunyikannya, tampaknya kualitas bintang masih membuatnya menonjol. Ketika ia pergi bermain ski bersama keluarganya dan kebetulan datang untuk berpartisipasi dalam kompetisi tari di sana, ia keluar-bersinar banyak hyungs yg datang lebih dulu. Tuan rumah acara yang kebetulan Lee Soo Man, presiden perusahaan Hiburan SM. Dia mengakui bakat G-Dragon dan membawanya kedalam perusahaan sebagai SM trainee. Lima tahun ia menghabiskan pelatihan di bawah SM sekitar periode yang sama ketika popularitas HOT dan SES, dan Shinhwa BoA sedang mempersiapkan debut.

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan SM dan datang sebagai trainee, itu sebelum perusahaan ini menjadi begitu besar dan terkenal sehingga bukan datang untuk berlatih setiap hari, saya akan datang mungkin sekali sebulan atau bahkan setiap tiga bulan.

Orang-orang di SM mungkin tidak ingat saya meskipun aku tidak menonjol sangat banyak karena saya hanya antusias ketika harus menari. Dan. saya hanya 'iseng' tertulis di wajah saya ya, meskipun saya tidak akan menganggap diri saya tampan sekarang oke itu saya akui. menari sedikit tapi aku bukan seorang penyanyi yang sangat baik jadi saya pikir itu pasti sulit bagi perusahaan untuk melakukan apa saja dengan saya pada saat itu. Saya ingat duduk di pangkuan hyungs Shinhwa 'dan bermain dengan mereka, meskipun aku ragu mereka ingat itu. (tertawa) "

G-Dragon, yang tidak memiliki tujuan yang jelas dalam musik bahkan sebagai SM trainee, lalu ia tiba tiba menerima kejutan besar di kelas 3 ketika ia pertama kali mendengar musik di rumah sahabatnya. Musik yang dia suka terutama adalah Wu-Tang Clan. Dia secara alami datang untuk mencari sebuah akademi di mana ia bisa belajar rap gaya bebas, yang kebetulan juga banyak staff ahli disana.

Setelah mendengar musik hip hop Amerika Wu-Tang Clan, G-Dragon menemukan sebuah akademi yang mengajarkan bagaimana rap gaya bebas. Ini juga kebetulan berada di mana people crew (MC Mong adalah mantan anggota) secara teratur berlatih dan dia segera menjadi dekat dengan hyungs di people crew.

"Ketika mereka melihat seorang anak kecil datang belajar rap, hyungs kagum dan menemukan saya benar-benar cute. Aku muncul di program kabel yang host nya bermain-main sedikit di TV. Aku diberi kesempatan belajar banyak, seperti mengambil bagian dalam Album '2001 Korea HipHopFlex '. "

Sebagai rapper termuda pada usia 13, itu akan sudah menjadi masalah besar untuk G-Dragon untuk dapat ambil bagian dalam album yang dibuat oleh seniman terbesar Korea hip hop dari waktu.

"Selama pembuatan album HipHopFlex, saya menulis lirik sendiri dan direkam. Hyungs melihat lirik saya dan berkata "Itu cukup baik". Tapi karena aku tidak pernah tinggal di luar negeri , bahasa Inggris saya agak ancur disini maksudnya ga sesuai pola bahasa sehingga isi rap saya benar-benar khas. Kau tahu, ada banyak di lirik rap itu tulisannya "I maybe young but I’m the best/Saya mungkin yg termuda tapi saya yg paling hebat”. (Tertawa)

Untuk berpikir G-Dragon ditampilkan dalam judul lagu dan menulis lagu solo sendiri, album ini menjadi kesempatan untuk memperkenalkan dunia untuk anak yang disebut G-Dragon. Saat itu sekitar waktu yang sama ketika Bow Wow sangat populer di Amerika dan seniman muda seperti BoA dan Ryang Hyun Ryang Ha yang mulai muncul di industri musik Korea. YG Entertainment Presiden Yang Hyun Seok tidak membiarkan rapper anak ini menyelinap melalui jari-jarinya.

"Saya mendengar bahwa JinuSean Sean hyung melihat saya dan memberi informasi ke Presiden Yang Hyung Seok. Perry, salah satu produsen utama juga menyukai saya dan berkata dia akan mencoba menghasilkan karya bagi saya. Ketika saya pertama kali pergi menemui Presiden, saya sangat gugup bahwa 'OMG Aku akan menemui Yang Hyun Seok.karna aku suka Yang Hyun Seok dia yg terbaik dari 'Seo Taiji & Boys'. Saya menyukai bagaimana modisnya, seperti memakai sarung tangan dengan lengan pendek T-shirt, dan dia adalah penari terbaik juga. Tapi begitu saya melihatnya, itu benar-benar memecahkan gambar yang saya punya tentang dia. Bahkan dari jauh aku bisa mendengar sandal seseorang terseret di tanah, dan kemudian ketika ia sampai ke saya, dia berkata "Jadi kau di sini" dalam aksen unik-nya. Dia tampak lebih seperti seorang paman dari lingkungan daripada Seo Taiji &boys Yang Hyun Seok. "

indotrans. Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review