Senin, 27 Februari 2012

(Trans) HIGHLIGHT wawancara BIGBANG @ MBC Section TV 120226

Diposting oleh Lina my blog di 21.12
Tadi dah baca kan klo TOP menampar SEUNGRI dan ini dia wawancara lengkap nya. akhirnya rasa kangen ku lihat mereka bercanda dan bertingkah gokil lagi terbayar juga hiks hiks rasa nya kangen bgt liat mereka kayak gini lagi >,<

Section TV: GD yang pertama kali pilih.
Section TV: Reproter "katakan kesan kalian melakukan CF berlima lagi sekarang ?"
Dae: " Saya sedikit gugup. Saya berharap kita menikmatinya."
Section TV: Siapa yang paling kuatir dalam melakukan tarian?
Dae: Tentu saja saya, dan paling baik dalam menari adalah seungri.
Section TV : seungri memiliki banyak "cadangan"?
Seungri : saya sudah menghafal semua gerakan tariannya.
Section TV : Ceritakan tentang "hikmah" dari pengalaman masa lalu anda?
GD: Saya punya waktu untuk melihat kembali masa lalu, saya pikir itu adalah waktu yang paling penting dalam hidup saya. 
DAE: "Saya menyadari nilai yang adalah tentang apa yang saya lakukan hingga sekarang."
Section TV : apa itu dari tahun 2009?
YB : th 2009 adalah tahun yg sulit bagi saya, tapi itu tidak benar. 
GD : mengatakan "2009 itu setelah kami mendapat debut." ㅡ
Section Tv : Reporter mengatakan, "Itu benar!" 
Section TV: Reporter mengatakan, "Banyak kelompok bubar ketika mereka bersama selama 5 tahun Tapi kalian masih bersama-sama sampai sekarang wow..!"
TOP mengatakan "Ada kemungkinan bahwa kita selalu dapat bubar (dgn ekpresi bercanda)." LOL 
Dae berkata "Saya hanya berharap bahwa kita tidak akan bubar tahun ini lol (dgn ekpresi bercanda)."
Section TV : Seungri kamu memamerkan tubuh bagian tasmu (dalam teaser album)?.
SeungRi mengatakan "Ya, saya mengatakan kepada bos saya (Yang Hyun Suk) bahwa saya ingin menelanjangi tubuh saya lebih rendah lagi tetapi, Katanya JANGAN LAKUKAN ITU! (dgn ekpresi bercanda) . kkk

Section TV : CF apa yang ingin anda lakukan di masa mendatang ?
TOP "Uhm ..." 
GD : Sebuah pewarna rambut *Semua 5 anggota tertawa
GD "bibir Dae adalah sangat ..." 
Dae "Pink. Lol saya memakai lip balm saya. Setelah itu, saya berkata 'mwah ~' Itu adalah kebiasaan saya."
Bagian TV: Tentang Light and Shadow ..??
Seungri : Sebuah pukulan ... 
YB: "Dia (seungri)benar-benar baik dipukul" *Semua 5 anggota tertawa
Seungri: "Pipiku sangat montok Jadi, ketika Anda menampar di wajah saya, Anda dapat mendengar suara 'Slap!'. " 
TOP menampar seungri di pipinya. kkk (goodjob TOP)  
Seungri: "Jangan , tolong jangan potong adegan ini" (adegan top menampar seungri) ckckckck

Section TV : sekrang katakan pesan kalian untuk BIGBANG ??
TOP : GO BIGBANG ..  
Dae: Kami memiliki waktu yang sulit tahun lalu, kami akan melakukan yang terbaik! 
Bae "... Kami memiliki penuh peristiwa dan tahun yang menyakitkan itu membuat kita lebih kuat Kami akan menampilkan musik yang baik " 
SeungRi: mengatakan "Orang tidak berbicara tentang perut saya, Mereka selalu berbicara tentang rambut yang ada di pusar saya.!" kkk (panda gelooo)

hahaha ntu krn udel ma bulu di perut mu  menarik untuk di gosipin Lol

cr : lucywinslet@twitter via sommpi
indotrans : nogayo
Bigbang is VIP
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review