Senin, 05 Maret 2012

[TRANS] BIGBANG THE REAL KINGS OF KPOP

Diposting oleh Lina my blog di 20.52


Selamat datang di edisi pertama dari Kings K-Pop! Saya pikir sekarang waktu yg tepat, bukan? Hanya kelompok K-Pop terbesar yg akan membuat editorial ini. Edisi pertama akan memperingati kembalinya BIGBANG .


K-Pop king. Ya, kita semua tahu dan harus mengakui bahwa BIGBANG dianggap salah satu kelompok terbesar dalam industri musik. Tapi mengapa? Apa alasan untuk BIGBANG memiliki judul seperti "salah satu pemimpin" dari kegilaan gelombang K-Pop di mana-mana? Apa yang begitu spesial tentang BIGBANG, saya yakin setiap orang hanya akan mencintai setiap kali mereka merilis lagu baru atau video bukan?.

BIGBANG tidak sama seperti artis idola lain: 

Setiap anggota memiliki sesuatu yang hanya punya satu dg bakat menonjol lalu sisanya aksesoris. Mereka memiliki ide-ide besar, bakat individu, dan kepemimpinan mereka sendiri. member BIGBANG melakukan solo, dan mereka akan berhasil. Mengapa? Karena orang-orang mengenali mereka selalu melakukan yang terbaik. Dan yang terbaik Maksudku dari YANG TERBAIK.


Tidak seperti kelompok idola kebanyakan, BIGBANG berfokus pada pembuatan musik mereka sendiri. Mereka tidak dikenal karena ullzzang(cakep dan perfect untuk wajah dan semuanya) seperti penampilan mereka tapi untuk keterampilan mereka sebagai penulis, produser, komposer, penari dan penyanyi. Mereka tidak tidak seperti grup idola lainnya. BIGBANG adalah seorang seniman dan mereka mencoba untuk mencerminkan pada diri mereka sendiri.


Lihat, ketika Anda menganalisis satu anggota pada suatu waktu, Anda mendapatkan komponen individu yang besar untuk grup. Salah satu karakteristik terbaik dari BIGBANG adalah bahwa mereka membuat pekerjaan mereka sendiri dan mereka memiliki dalang lagu paling sukses di G-Dragon.
G-Dragon adalah orang yg jenius dibalik kelompok itu. Kelaparan G-Dragon untuk sukses membuat dia bekerja banting tulang untuk mendapatkan hasil terbaik. Di dalam pikiran G-Dragon, ada bakat luar biasa untuk menciptakan lagu, suara, gaya, dan pemimpin alami. Ia telah menulis begitu banyak lagu dalam karirnya (itu benar-benar membuat Anda bertanya-tanya apa yang Anda lakukan dengan hidup Anda haha) ia itu dianggap salah satu penulis lagu termuda di Korea.


Ketika ia bekerja, semangat kepemimpinannya adalah fokus utamanya, dia tahu cara menuntut hal-hal itu, dia tahu bagaimana untuk mendorong hal-hal itu lebih lanjut, dan pekerjaannya sebagai pemimpin menunjukkan bahwa ia hanya memiliki target dalam pikiran: untuk menunjukkan yang terbaik dari semua orang dalam kelompok. Dia pasti tahu bagaimana menjadi perfeksionis.

Dia dan anggota memberikan bakat bukan gambar: 

Ide-ide mereka yang pertama. Mereka dibebasan memilih lebih dan berinovasi dimusik mereka dan menunjukkan bahwa BIGBANG jelas merupakan suatu kelompok untuk mencari itu semua. Mereka selalu selangkah lebih maju dari apa yang Anda harapkan. Mereka berubah dari hip-hop anak-anak untuk menjadi orang dewasa dengan selera mode mengagumkan dan itu alasan lain mengapa orang suka BIGBANG.


BIGBANG terus berubah, terus bertambah terus-menerus: 

Anda selalu ada dalam pikiran bahwa mereka akan muncul dengan sesuatu yang menakjubkan, sesuatu yang unik, konsep mereka terus berubah, mereka bisa pergi dari pria yang menawan, bintang rock, ke ice dan hidup dan Anda masih menyukainya . Jadi apa yang berbeda? Bahwa beberapa dari mereka tidak perlu menonjolkan abs secara terbuka tapi dengan mereka membuktikan bahwa mereka memiliki bakat itu akan membuat kalian kagum melebihi abs yg ditonjolkan.


Dan aku tidak mengkritik kelompok yang benar-benar menunjukkan tubuh mereka untuk penonton, tidak sama sekali, aku hanya mengatakan bahwa BIGBANG tidak perlu YANG SEPERTI ITU. Jadi apa mereka kalau bukan harus dibilang KINGS OF KPOP?
Sub-unit dan tindakan solo

Taeyang, Seungri, G-Dragon, Daesung telah pergi solo dan membuatnya besar. Tidak seperti gaya BIGBANG yang catchy tapi matang, tindakan solo dari anggota dan sub-unit GD & TOP, memberikan kombinasi murni gaya yang sesuai dengan kesukaan pribadi mereka. Menjadi R & B, tari-pop, balada dan hip-hop, cara mereka melengkapi dengan musik mereka, lirik mereka dan bahwa mereka menambahkan sentuhan pribadi ketika mereka menulis, adalah kunci keberhasilan mereka. Sesuatu ciri khas mereka itu membuat iri yg lain. (Daesung telah memiliki single tapi bukan album solo resmi).
Setiap anggota memiliki peran yang berbeda sendiri: 

Setiap anggota tunggal telah menunjukkan sisi yang berbeda dalam karir mereka. Beberapa telah memperoleh peran dalam film (TOP dan Seungri), akting cemerlang dalam film dan peran dalam musikal (Seungri) peran dalam drama (Daesung dan TOP) dan beberapa dari mereka bahkan memiliki pengalaman sebagai MC (Daesung). Setiap masing-masing dari mereka telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya baik dalam musik, tetapi juga dalam akting.


Badan mereka menyediakan mereka dengan segala yang mereka butuhkan: 

Bahan terbaik untuk memastikan kualitas musik mereka, menunjukkan hidup mereka dan video. YG Entertainment tidak pelit untuk menghabiskan uang untuk artis mereka. Semuanya harus dari kualitas terbaik. kalian lihat dari desain untuk album ALIVE , Plastik keras untuk lapisan awal bukan kertas buatan, stiker, alas mouse, desain mewah, cd tahan dan inovatif dan ketika kita mengatakan tahan, Anda bertaruh melawan mereka semuanya! Beberapa fans mengatakan bahwa Anda dapat menggoreng telur menggunakan cover BIGBANG "Alive." (Jangan mencobanya di rumah!).
Ketika syuting video, BIGBANG selalu mencoba konsep yang berbeda, lokasi berbeda, elemen-elemen yang digunakan pergi dari menggunakan mobil mewah bahkan untuk memfilmkan video dengan kamera khusus dan sangat mahal. Dan ketika datang ke publisitas kita berbicara tentang iklan televisi untuk setiap anggota secara individu, bus terbungkus dalam publisitas dan bahkan di kereta bawah tanah ada poster mereka!


YG pasti tahu bahwa BIGBANG tidak takut berbicara tentang pikiran mereka dan berkata: 

Tidak ada keraguan bahwa mereka adalah musisi Korea yg pasti menaklukkan dunia "Kami ingin disebut musisi nyata."!
Bukti itu adalah pada mereka semua membunuh setiap kali mereka merilis sebuah lagu. Penghargaan ini mereka menang di MTV EMA. Yang pertama tempat mereka mendapatkan ketika mempromosikan pada "Inkigayo", "Music Bank," dan "Music Core," jajak pendapat online, permintaan konstan dari negara asing, jumlah tertinggi kunjungan di YouTube untuk setiap video yang dirilis, kolaborasi dengan seniman Amerika, Diplo, Ludacris, tim underdog .... bukankah itu cukup?

[Popularitas BIGBANG di bagan di YouTube untuk video "Alive" musik dengan 27 Februari]

Sikap dan bakat masing-masing anggota membuat mereka mendapatkan cinta dari penonton: 

sikap G-Dragon sebagai pemimpin dan sikap palsu "dingin" , TOP gaya nge-rap dan rasa sinis dan 4D seperti humor, image Seungri sebagai yang penasaran , maknae indah dan ceroboh di depan mata hyung-nya, suara manis Taeyang dan menawan "senyum pupies" dan suara yang kuat Daesung dan rasa peduli banyak untuk semua orang. Karakteristik masing-masing membuat mereka mendapatkan lebih banyak penggemar dan lebih mana-mana.




Dianggap sebagai Trendsenter pemukim Korea , BIGBANG menarik perhatian di mana-mana ketika  mereka pergi. Jepang, Eropa, Asia, Amerika Utara dan Selatan, popularitas BIGBANG adalah tak terbantahkan. Kontroversi, masalah? Tentu, kadang-kadang kontroversi feed popularitas mereka. Pembicaraan pers lebih lanjut tentang Anda, lebih terkenal yang Anda dapatkan, selain itu, semua orang di dunia ini memiliki masalah dalam kehidupan mereka dan ketika BIGBANG memiliki semacam masalah dalam karir mereka, mereka berdiri dan kembali lebih kuat dari sebelumnya. 

Dan ketika Anda bertanya kepada  fans mereka ''apa yang begitu baik tentang BIGBANG'' mereka hanya menjawab: "Pertanyaan yg seharusnya adalah 'Apa yang tidak kita sukai tentang BIGBANG' dan jawaban kami akan ''Tidak ada apa pun yang kita tidak suka tentang 'apapun itu'. mereka adalah BIGBANG! "



sumber: nate
Via. Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot 

2 komentar:

Anonim mengatakan... Reply

BIG BANG so Awesome,,,,
Ketika Pertama kali denger lagu mereka,aq langsung Falling,,ketika liat mereka perform,aq makin mengagumi mereka,,,,Wooow mereka Kereeenn,,itu yg hal pertama yg terpikir.. ^_^

Pipit Nurkhalimah mengatakan... Reply

ya..bigbang is amazing!
I'm so proud to be VIP!

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review