Senin, 19 Maret 2012

[TRANS] GD "TOP anggota yang memiliki kepribadian sangat menarik"

Diposting oleh Lina my blog di 20.29

Trans Interview di acara Spesial BIGBANG @ Space Shower Statiun TV Jepang 120318.


Pada warna rambutnya

TOP: "Reaksi yang mengejutkan . Saya belum pernah mencoba warna rambut ini sebelum jadi menarik. Saya pikir warna ini sementara mempersiapkan album baru kami (ALIVE) jadi itu sebabnya saya dicelup itu mint hijau. " (kkkk kocak kometarnya).. ^^

Mengapa album baru ini disebut Alive?



TOP: Kami memutuskan untuk memberi nama 'alive' di album kami setelah banyak berdiskusi. 
GD: Tidak hanya itu kata yang paling penting bagi kita sekarang tapi ketika kita berpikir tentang kata apa yang menggambarkan tekad kami dan kesadaran, 'Alive' muncul dalam pikiran kita. Kami telah melalui banyak dan kami ingin orang tahu bahwa kita sudah kembali.

Reaksi di korea untuk album 'Alive' pertama kali di luncurkan?

GD: Respon terhadap mini album kami di Korea benar-benar baik, dan tentu saja kami berharap dapat membuatnya di Jepang juga. Banyak orang memiliki harapan yang tinggi dan kasih kepada rilis album baru kami, seperti sudah beberapa saat sejak kami lakukan kegiatan promo di Jepang.

Menggunakan bahasa Jepang untuk merekam (lagu)

Daesung: Bagian tersulit tentang rekaman di Jepang adalah pengucapan, seperti "Feeling" .... kita perlu mengucapkannya dengan jelas menunjukkan efek yang dalam lagu. Sulit ... dan juga 'n' ... ini merupakan pengucapan intim!

Tanggapan GD terhadap TOP

GD: TOP adalah anggota yang paling mengejutkan kita. Dia memiliki mata sempurna dalam semua orang lain tapi berbeda ketika kita melihat dia di atas panggung. "Sebenarnya" TOP memiliki banyak kekurangan, sangat menarik dan suka terus mendorong dirinya ke depan. Dia bekerja paling keras karena ingin menunjukkan sisi terbaik dari dirinya di atas panggung. Karena ia telah bertindak sebagai seorang yang pengalaman, kadang-kadang bahkan saya tidak tahu apakah dia itu peran-bermain atau benar-benar menjadi dirinya sendiri dalam kehidupan nyata. Dia hyung yang memiliki kepribadian yang sangat menarik. (ckckck susah di tebak kkk )

cr : jwalkervip@tumblr , @rainbowtabi, @mystifize via soompi
indotrans : -nogayo-

Bigbang is VIP
repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review