Jumat, 27 April 2012

[NEWS] Big Bang Video Mendominasi Pasar Global (120427)

Diposting oleh Lina my blog di 20.50
Pada saat kelompok Hallyu top mencoba untuk masuk ke dunia musik global, artis YG, termasuk BIGBANG dan 2NE1, telah terbukti sukses dengan mandi pujian di seluruh dunia untuk comeback sukses mereka dan mengejutkan pandangan YouTube.

Dalam waktu satu hingga dua bulan, Mini album kelima BIGBANG, Alive, menduduki tangga lagu yang tak terhitung jumlahnya dan memperoleh banyak views online. Sampai saat ini, Blue memiliki 19 juta views menakjubkan di YouTube, sementara Bad Boy memiliki sekitar 12 juta dan Fantastic Baby telah menerima 18 juta views. Kehormatan bagi mereka bulan ini termasuk menjadi #2 Most Subscribed (bulan ini) – South Korea, #1 Most Subscribed Musicians (bulan ini) – South Korea, #5 – Penyanyi yang paling banyak dilihat (25April) ,dll.

Statistik menunjukkan bahwa pandangan sebagian besar datang dari negara-negara seperti Perancis, Swedia, Taiwan, Hongkong dan Meksiko, mengungkapkan jangkauan global dan pengaruh musik mereka. Menurut pasar AS, band YG diklasifikasikan di bawah genre Hip-Hop, yang berbeda dari mayoritas band Korea Selatan.

Selamat kepada prestasi YG dan semoga mereka terus menyebarkan Hallyu Wave!

#beberapa bagian dihilangkan


Cr : Osen via Hellokpop
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
Bigbang is VIP

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review