Minggu, 15 April 2012

[NEWS/PHOTO] Pengakuan G-DRAGON & JIDI ingin berkolaborasi dgn Jolin Tsai

Diposting oleh Lina my blog di 18.40
[TRAN] G-Dragon Pengakuan baru sang Bintang ~~~ Kembali ke 2009


Tentang kontroversi solo konsernya –Wawancara

"Menjadi idola populer, saya pikir saya akan berpikir dari standar penonton. Tidak peduli apa, saya tahu itu adalah kesalahan saya jika apa yang ingin saya lakukan menyebabkan ketidakbahagiaan dan standar yang masyarakat tidak bisa terima. Namun, saya benar-benar merasa sedih karena saya hanya ingin menunjukkan karakteristik pribadi saya kepada Anda melalui konser ini. “

Dia telah melakukan banyak upaya untuk mempersiapkan konser pertamanya. Ini adalah mimpinya sejak dia mulai debutnya ketika ia berusia 13 tahun sebagai trainee dari YGE. Ini telah menjadi tahap mimpi baginya selama 10 tahun. Untuk memahami bagaimana masing-masing imej dan panggung kelihatan, ia bahkan berjalan ke setiap sudut panggung penonton. Meskipun dia tampil di panggung atas nama Big Bang juga, tapi kali ini, dia masih sangat gugup. Karena ia melampaui citra idola dan akan mengadakan konser solo di bawah namanya sendiri. Konser ini membawa makna yang tak terlukiskan baginya.

'Untuk mempersiapkan konser solo, saya sudah mulai mempersiapkan untuk itu sejak saya masih sangat kecil. Saya telah berjalan di atas rel interwining yang mengarahkan ke arah yang tidak saya tahu. Mungkin karena saya masih kecil jadi saya katakan demikian tapi sungguh, karena itu benar-benar konser solo pertama saya, setelah konser, seperti jenis pemikiran muncul dalam pikiran saya, 'Saya tidak menyesal kemudian. "Namun , setelah ketika saya berselancar internet dan mereka hanya melaporkan bagian kontroversial dari konser. Saya menangis ketika saya membaca berita. '


Cr : baidu
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥

20120414-133156.jpg

[NEWS] G-Dragon Big Bang ingin berkolaborasi dengan artis Taiwan Jolin Tsai
Leader Big Bang G-Dragon telah mengirimkan 'panggilan cinta' untuk penyanyi Mandopop Jolin Tsai.


Big Bang baru-baru ini berada di Taiwan pada tanggal 9 dan 10, yang membuat ledakan besar pada media Taiwan.

Pada konferensi pers dengan media Taiwan, G-Dragon berkomentar, "Saya pikir bekerja dengan Jolin Tsai akan menuai hasil yang baik."

Media Taiwan menunjukkan minat ekstrim dalam komentarnya, menanggapi, "Ada potensi Big Bang untuk berkolaborasi dengan artis Taiwan," mengungkapkan antisipasi mereka.

Jolin Tsai adalah seorang penyanyi Mandopop atas yang dikenal sebagai 'Lee Hyori dari Taiwan, merekam lebih dari satu juta penjualan album. Dia membuat namanya dikenal di Korea setelah terpilih menjadi model iklan dengan penyanyi dan aktor Rain pada tahun 2006.

Apakah VIP ingin melihat kolaborasi antara G-Dragon dan Jolin Tsai?

wahhh pasti keren tuh,, ayo bang buruan keluarin album solo mu ^^
cr : Nate, allkpop
indotrans : -nogayo
Bigbang is VIP
 
Staf YG:
 " Dalam rangka untuk berkonsentrasi pada produksi musik, GD akan membereskan studionya dan mengambil semua pena yang tersebar. Ia akan membuat studionya benar-benar bersih karena ia percaya bahwa hanya dengan lingkungan kerja yang rapi ia dapat menenangkan dirinya untuk bekerja pada musiknya."


Cr : baidu
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
Bigbang is VIP
 
[JUST FOR FUN] Siapakah pilihan jidi??
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m2b7ywClR11r4nct5o1_500.gif


http://26.media.tumblr.com/tumblr_m2b7ywClR11r4nct5o2_500.gif

Seungri me2day Photo Update: SBS Inkigayo Special MCs Seungri and Daesung Tomorrow [14042012]

Meow~~ Seungri kitty cat~~ BIGBANG menyebar ke seluruh dunia di Vietnam. Besok di SBS Inkigayo spesial MC Daesung di sebelah kiri, Seungri di sebelah kanan dan IU ada di tengah ^ _^ Meow jangan lupa untuk menonton ~ ~

TAGS: Meeeeeow mari kita memiliki beberapa mie beras Vietnam bersama. Ini yummy. mie beras Vietnam adalah yang terbaik!

Ini tidak terlalu buruk ketika Anda memiliki beberapa pho dan menjadi kucing seganteng Seungri LOL


Cr : Seungri me2day
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
Bigbang is VIP


0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review