Minggu, 08 April 2012

[PHOTO/TRANS] BIGBANG di rumah sakit berhantu & fact G-DRAGON

Diposting oleh Lina my blog di 18.11

Big Bang @ Fuji-Q Highland in Japan (120403) [PHOTOS]


Big Bang di Rumah Sakit Berhantu di Fuji-Q Highland

Pada tanggal 3 April, dikatakan bahwa Big Bang telah menakut-nakuti orang (pasti) di sebuah rumah angker di Fuji-Q (baca: Fuji-kyu) Highland. Itu dikenal sebagai rumah hantu paling menakutkan di Jepang yang memakan waktu sekitar 60 menit untuk melewati.

Cr : fiasayshello

~♥ Cheonsa GD ♥~
Photos from Smileholic via 人中龙凤@Baidu
via. BBU
indotrans. Bigbang is VIP.





{GD fact} 
 
Meskipun saya mungkin nampak arogan di TV tapi saya benar-benar pekerja keras di dalamnya. Ketika semua orang tidur, saya masih menulis lagu dan saya hampir tidak tidur. Eh tapi mengapa saya melakukan ini itu karena saya tidak mengerti mengapa mereka tidak menyukai saya. Meskipun saya masih muda tapi saya masih merasa sakit setelah menyadarinya.

#G-Dragon FACT# 尽管在电视上 我可能看起来挺轻浮挺骄傲的。但私底下我都很努力的!人们都休息的时候我也都在写歌,几乎没什么时间给我睡觉。嗯…说这些其实是因为…我想不通,他们为什么那么不喜欢我。虽然我还年轻,但知道了还是挺受伤的!



Cr: Mr-amazing
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
via. Bigbang is VIP.
 

(QUOTES) G-Dragon

" VIP adalah sebuah kata yang paling sering kami katakan, paling sering kami fikirkan, dan paling banyak kami nyayikan. Jadi dibandingkan dengan kata-kata lain, kata VIP menyamankan dan saar kami mendengarkan kata tsb kami merasa senang dan bertanggung jawab."

nyeseeek denger kutipan ini dengan mebandingkan status International VIP T_T

-nogayo-
via. Bigbang is VIP.

1 komentar:

Helen Yang mengatakan... Reply

Aku akan sll mendukungmu G Dragon..aka..My Yongie...Saranghaeyo...

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review