Senin, 23 April 2012

[TRANS] G-Dragon & Daesung Interview on Junon Magazine June 2012 Issue (120422)

Diposting oleh Lina my blog di 16.23


 
G-Dragon Interview on Junon Magazine June 2012 Issue (120422)


Q: Kapan anda merasa ‘ALIVE (hidup)’?
G-Dragon: Sekarang!! SEKARANG
Q: Baru-baru ini, apakah ada perubahan pada bagaimana Anda memandang cinta?
 
G-Dragon: Di masa lalu, saya terbiasa untuk memberikan segenap hati saya ketika saya sedang jatuh cinta. Tapi sekarang, untuk mencegah diri dari melakukannya, saya pikir saya harus membuka sedikit demi sedikit sebagai gantinya. banyak kali saya selalu memberikan mereka harapan begitu banyak dengan menjadi lebih bersemangat tentang hal itu tapi saya hanya mengecewakan mereka pada akhirnya. Saya ingin jatuh cinta perlahan2 saja.

Q: Dari pandangan seorang leader, apakah ada sesuatu yang Anda ingin  untuk mereka memperbaikinya?
G-Dragon: Semuanya tidak boleh ceroboh di atas panggung. Saya pikir kami telah datang ke titik bahwa kami tidak boleh menunjukkan kegelisahan kami di atas panggung. Tentu saja, saya tidak akan membiarkan kesalahan apapun terjadi di atas panggung tapi kadang-kadang saya ingin mereka merasa tegang ketika mereka ada di sana.
 
Q: Dalam satu tahun ini, apa yang telah Anda pernah pikirkan tentang BIGBANG?
G-Dragon : Begitu banyak hal terjadi pada BIGBANG tahun lalu. Itu sebabnya saya sudah berpikir tentang perasaan yang tepat tentang-comeback harusnya setiap hari. Jawabannya adalah upgrade sementara masih megah, saya ingin menunjukkan "BIGBANG masih dalam kondisi sangat baik". Saya pikir, ini merupakan awal yang baru, yang juga merupakan titik balik bagi BIGBANG.

Q: Apakah benar bahwa anjing Anda, Gaho sudah menikah, dan telah melahirkan anak anjing sekarang?
G-Dragon: Yang benar adalah, dia belum menikah, juga belum memiliki anak. #ohh gaho belum jadi nikah toh, pdhl kemaren gosip yg beredar gaho nah nikah ma punya anak. berarti ku msh punya harapan(?)

Q: Kapan Anda merasakan ikatan antara anggota?
G-Dragon : Sekarang, saya bisa mengerti perasaan mereka hanya dengan melihat mata mereka. Juga, cara berpikir kami telah menjadi sama, sehingga saya selalu merasa memiliki ikatan dengan mereka.

Q: Apakah ada sesuatu yang baru yang Anda ingin mulai?
G-Dragon: Merancang pakaian. Saya ingin membuat sebuah merek pakaian baru. #wahh jawaban seorang fashionista mang kerenn

Q: Apa yang ada dalam kepala Anda saat ini?
G-Dragon: Mungkin, BIGBANG 50%, Album Solo 30%, Tidur 10%, cewek 10%


Cr : RealNadiah and marthapido
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥

Daesung Interview on Junon Magazine June 2012 Issue (120422)

Q: Kapan Anda merasa ikatan antara para anggota?
D-LITE: Ketika kami bermusik. Jika kami tidak melakukan musik bersama, saya tidak berpikir kami semua berlima akan berkumpul satu sama lain.




Q: Kapan Anda merasa 'ALIVE (hidup)'?
D-LITE: Setiap pagi saat saya terjaga dari tidur. Perasaan bersyukur mengisi saya dan hari ini juga saya ingin mencoba yang terbaik.

Q: Baru-baru ini, apakah ada sesuatu yang anda mulai lakukan?
D-LITE: Memasak. Tapi saya hanya bisa membuat telur goreng untuk saat ini. (tertawa) Setelah setahun, saya ingin menjadi seperti karakter utama dari manga Ichiban Chuka (Cooking Master Boy). Di dalamnya, anak itu adalah koki yang sangat hebat! Sebenarnya, saya punya mimpi memasak untuk pacar masa depan saya. Selama waktu pertama kencan kami, dia akan datang ke rumah saya, saya ingin mempersiapkan shabu shabu (panci panas Jepang) untuknya. Tampaknya menjadi begitu sederhana, tapi sup adalah penting. Saya akan mempersiapkan sup sendiri, dan saya ingin mengambilkan shabu shabu special buatan saya.


Cr : RealNadiah and marthapido
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
 
Via. Bigbang is VIP
Photo Scanned by: Rice @ bigbangupdates.com
Repost. Leena myvip blogspot
 

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review