Jumat, 04 Mei 2012

[TRANS] BIGBANG Interview (Seungri’s Part) on Japanese Magazine, “Mini” June Edition

Diposting oleh Lina my blog di 07.31

Q: "Saya diam-diam ____. "Apa yang terjadi ke ____?
- "Seungri .... bukan penggoda!"

Q: Apakah itu berarti bahwa Anda berpikir tentang main mata? anda bilang sendiri!
- (Semua tertawa) itu sedih tapi saya mendapatkan cukup sering. Saya anak bungsu jadi saya harus menjadi pembuat suasana hati (mood maker). Pada after party, saya pergi berbicara dengan banyak orang dan membuat cerah suasana hati jadi orang mengatakan kepada saya bahwa saya adalah seorang penggoda. Tapi, itu tidak benar! Tolong, pastikan untuk menuliskan ini (tertawa)

Q: bagaimana jika Anda bisa menjadi member lain hanya untuk satu hari?
- TOP san. Matanya berkarisma. Mata saya... memiliki kantong mata(tertawa) itu sedikit seperti anjing kan? 
Bukankah itu lucu! 
- Itu lucu tapi saya ingin memiliki mata yang keren!

Q: baiklah, tidak termasuk penampilan, mana yang memiliki poin lebih tinggi pada seorang wanita? Suara atau bau?
- Sebuah suara yang bagus. Ada beberapa saat ketika saya bisa menyukai mereka lebih dan lebih, hanya dengan berbicara kepada mereka di telepon. Misalkan mereka mengatakan "Kerja keraslah hari ini ♥", saya akan sangat senang (tertawa). Saya akan mengatakan seperti "terima kasih! saya akan bekerja keras! "

Q: Apakah Anda tipe yang mengaku pertama? Atau tipe yang menunggu mereka untuk mengakui Anda?
-Saya akan memberitahu mereka langsung. Saya mengakui sangat cepat. "saya menyukaimu. Apa yang harus saya lakukan? Apa yang harus kita lakukan "Ini tidak berarti" Pergilah dengan saya ", saya hanya akan mengatakan" saya menyukaimu?. " #hahaha seungri bgt
Setelah itu ... hanya melakukan yang kamu inginkan!
Q: (Tertawa) sangat jantan! Bagus!
-Jika seorang pria mengaku pada seorang wanita dia akan berpikir "Orang ini menyukai saya" dan akan mulai memperhatikan saya, kan?.

Q: Wowww anda baik! Jadi, bagaimana anda bersantai di kamar Anda?
- Saya suka lilin yang beraroma enak. (Terutama) sambil mendengarkan musik. Juga, saya suka musik tapi saya tidak sering pergi ke klub. Jadi ada beberapa lampu seperti klub di rumah saya! Lampu gemerlapan ☆

Q: keren! Anda memiliki kamar yang besar?
- (dengan wajah keren) Ya! saya kadang-kadang menari sendiri ~


profil Backstage

-Lahir 12/12/1990. Golongan darah maknae BIGBANG adalah A. dan si pembuat suasana hati memiliki vokal yang manis.

Dia menjawab wawancara kami dengan spesialisasinya, Jepang. Penuh dengan fan service dan dengan tanggapannya yang riang, dia membuat kami tertawa begitu keras saat kami menulis artikel ini!



Scans source: e-ko-suntyan-bb via Yuka
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP


Please take out with FULL credits. Thanks ^

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review