Kamis, 19 Januari 2012

Curhatan VIP dengan YGE!!

Diposting oleh Lina my blog di 21.15
VIP ini adalah telewicara antara VIP korea dg YGE ini dia lgsg diliat!!


Saya telepon yge lagi. (Sebenarnya, saya menelepon untuk alasan lain, tetapi saya bertanya tentang project vip juga ..)

    Kali ini, mereka menjelaskan kepada saya banyak.

    Kami, VIP, tidak bisa mengerti mengapa hal itu bisa bagi IBJ untuk mendaftarkan bj resmi tapi mengapa sekarang ivips tidak bisa.

    Yge menemukan banyak masalah setelah mereka membiarkan IBJ bergabung dalam bj resmi.

    Jika Anda bergabung dengan fanclub resmi, Anda dapat membeli tiket konser sebelum mereka membuka penjualan tiket dan Anda dapat memiliki prioritas untuk mendapatkan dalam acara musik .. dll

    Ini adalah salah satu alasan utama untuk menarik kalian agar bergabung dengan fanclub resmi. Namun, dalam kenyataannya, sulit bagi ivips untuk memiliki manfaat ini. Tapi ivips membayar sama seperti kvips. Yge merasa menyesal tentang hal ini.

     Ketika ada yang salah pada formulir Anda, misalnya alamat, nomor telepon ... dll, sulit untuk menyeleseikan masalah yg cuma segitu tidak hanya untuk yge tetapi juga untuk ivips karena ada kesulitan untuk menghubungi satu sama lain.

    (Ada banyak kvips yang berjuang dengan ini .. & itu sulit untuk memperbaiki informasi kita juga .. kita perlu menghubungi mereka beberapa kali untuk memastikan & itu memakan waktu lama ..)

    Kvips membayar 25.000 ₩ untuk bergabung fanclub resmi. Tapi ivips harus membayar lebih untuk mengirim dan yge memiliki harga beda untuk mengisi setiap ivips berbeda karena biaya berubah tergantung di mana Anda berasal dari.

    Dan ada masalah pengiriman. Dibutuhkan lebih dari 3 bulan untuk memberikan kotak vip untuk ivip. dan jika terjadi masalah, itu akan memakan waktu lebih lama.

    jika Anda tidak ada atau jika Anda memiliki alamat yang salah, mereka harus mengirim kotak kembali ke korea, dan yge harus mengirimkan kembali lagi. Dibutuhkan sangat panjang, dan yge & Anda harus menghubungi satu sama lain. tapi sulit untuk menjangkau satu sama lain dan memastikan segalanya.

    Yge menyadari situasi saat ini & apa yg ivips inginkan.

    Mereka tahu tentang petisi itu, mereka tahu ivips ingin terus mengirim mereka email tentang hal ini.

    (Mereka mengatakan bahwa mereka benar-benar menyesal karena mereka tidak dapat menjawab satu persatu dari Anda ..)

    Mereka tahu Anda ingin menjadi anggota vip4 resmi. Mereka memahami perasaan Anda dari keterasingan. mereka mengatakan bahwa mereka minta maaf untuk membuat Anda merasa seperti itu karena mereka tahu betapa Anda mencintai bigbang dan dukungannya. Kami mengobrol sebentar, tentang upaya yang telah dibuat untuk ivips bigbang. Mereka sangat menghargai semua cinta Anda.

    Aku bisa merasa bahwa mereka benar-benar menyesal tentang hal itu dan itulah mengapa mereka ingin menjawab dengan sungguh-sungguh.

    Mengenai semua keadaan, mereka mencari cara terbaik.

    mereka sedang mempertimbangkan membuka Fansite yang ivips dapat berbicara tentang bigbang dan mendapatkan diperbarui tetapi biaya mungkin gretongan. Mereka pikir itu baik untuk memiliki forum resmi untuk ivips sehingga Anda dapat diperbarui dengan informasi yang akurat dan maunya seperti itu .. tapi .. kami berdua sepakat bahwa tidak dapat memuaskan Anda dalam keadaan seperti ini ...

    mereka masih membahas tentang ini untuk menawarkan ivips satu yang terbaik ..


ayo donk appa buka pendaftaran IVIP >,<


cr LJbigbang
indotrans. Calvinettisme Syndrom
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review