Kamis, 19 Januari 2012

[NEWS] Thunder’s menyebutkan nama Seungri di pesan 'Thanks To' in 100% Album

Diposting oleh Lina my blog di 18.06



Seungri disebutkan oleh Thunder (MBLAQ) 'Thanks to' dalam Album 100%.

   
Periksa pesan-Nya di bawah ini: ~

     Aku mencintai ibuku, orang paling bijaksana dan juga guru terbesar saya, yang mendorong saya untuk pergi ke batas saya dan membantu saya untuk melakukan yang terbaik. Aku rindu kakak sulungku, yang sangat saya cintai, karena kita sibuk dan tidak melihat satu sama lain. Aku cinta kakak perempuan ku dan saya juga suka bungsu kami, Dadoong, yang sangat patuh. Keluarga saya, fighting!!

     Saya suka Ji Hoon Hyung, orang paling keren di dunia dan seluruh keluarga kami J Tune. Aku mencintai semua anggota staf kami dan hyung Seungho, GO Hyung, Joonie Hyung dan Mir, anggota MBLAQ kami. Saya sangat berterima kasih terhadap Khunnie Hyung, Ji Eunnie, Sung Ku, MENG dan Seungri, seorang teman yang saya lihat, untuk bermain-main dengan saya ketika saya bosan. Berkat hyung Young Man yang mengajar saya tentang kebugaran, Jin Hoon Hyung yang mengajar saya bagaimana untuk menulis lagu, anggota keluarga Jenny DPR dan anggota studio PHOLL. Terakhir dari semua, terima kasih ke A + penggemar kami, aku mencintaimu yang paling! Terima kasih semua!

P / S: Ini mengingatkan saya ketika ia mengundang Seungri keluar untuk Salmon! kekeke ~ ~



Kredit: blaqbi + Lirange @ AbsoluteMBLAQ / / Via: YGLadies @ tmblr
Shared by: mab @ BIGBANGWORld

post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review