Sabtu, 11 Februari 2012

[NEWS] G-Dragon & Daesung, "Kami ingin meminta maaf sebelum dimaafkan"

Diposting oleh Lina my blog di 16.22
Sebelumnya, kami melaporkan bahwa anggota Big Bang G-Dragon dan Daesung akan tampil di 'HealingCamp' SBS. Kami telah menerima informasi lebih lanjut tentang rekaman.

Menurut laporan, acara akan berlangsung di GedungYG di Seoul. G-Dragon dan Daesung sekali lagi akan meminta maaf kepada pemirsa dan fans melalui acara mengenai kejadian kontroversi mereka sebelumnya, kecelakaan mobil yang fatal dan penggunaan mariyuana. Permintaan maaf formal pertama mereka terjadi kembali pada bulan Desember tahun lalu selama Konser Ulang Tahun Keluarga '15th YG '.

salah satu staff dari acara mengungkapkan bahwa dua anggota BIGBANG Daesung dan Gdragon telah berbicara panjang lebar dengan tuan rumah Lee Kyung Kyu, Kim Jae Dong, dan Han Hye Jin karena mengenai kesulitan yang mereka derita pada tahun 2011. Keduanya menyatakan, 
"Kami ingin meminta maaf sebelum dimaafkan."

Untungnya, suasana hati dari semua anggota BIGBANG tidak terlarut dalam kesedihan. Sesama anggota Taeyang, TOP, Seungri juga membuat acara menjadi lebih berwarna dengan pembicaraan yang menyenangkan.

Big Bang akan mulai tur dunia mereka, "Big Bang Alive Tour 2012 'pada tanggal 2 Maret. Kosner tur akan diadakan di 16 negara dan 25 kota. Kelompok ini juga dijadwalkan untuk merilis album ke-5 mereka pada tanggal 29 bulan ini.


"Penasaran sangaaaat dengan acara ini... ><"
cr : allkpop via soompi
indotrans : nogayo
via. Bigbang is VIP
reshare. Leena myvip blogspot
 

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review