Sabtu, 11 Februari 2012

[NEWS] Semua anggota Big Bang muncul di acara TV SBS Healing Camp

Diposting oleh Lina my blog di 16.33
Semua Anggota Big Bang akan Hadir di acara 'Healing Camp'yang rencana tayang pada tanggal 20 Feb 2012

Meskipun tamu utama Daesung dan G-Dragon, semua sisa anggota BIGBANG datang ke lokasi syuting 'Healing Camp' untuk mendukung keduanya. Secara signifikan, kelima anggota BigBang tidak sering muncul bersama di acara TV. Tera...khir kali mereka muncul dalam acara 'Muhandojun' (Infinite Challenge).

Produser Baek menyatakan, "Semua anggota datang untuk saling mendukung dan pergi ke sebuah restoran BBQ daging babi kulit untuk melakukan percakapan yang tulus dan mendalam seperti yang biasa mereka lakukan sebelum debut. Para anggota mengatakan bahwa mereka belajar lebih banyak tentang satu sama lain".

Syuting 'Healing Camp' di gedung YG Entertainment agar medapatkan set yang terbaik untuk para tamu. Oleh karena itu, 'Healing Camp' memilih gedung YG untuk melindungi Daesung karena Daesung akan membuat pengakuan.

Produser Baek mengatakan , "Daesung mengatakan sebelum kecelakaan gedung YG tampak seperti tempat yang biasa karena dia pikir itu tempat yang ia butuhkan untuk bekerja. Namun, Daesung akan mengatakan pemikirannya mengenai gedung YG setelah insiden kelcelakaan tsb.. Kami memilih untuk syuting di gedung YG agar percakapan lebih tulus dan mendalam ". dan juga ada beberapa yang sulit untuk disebutkan dengan mudah di program lain.


Sumber: Newsen
Diterjemahkan oleh -nogayo-
Shared by: Vic @ bigbangupdates via sommpi
indotrans. -nogayo-
via. Bigbang is VIP
reshare. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review