Sabtu, 31 Maret 2012

[NYONGTORY] Nyongtory lagi usil ^o^

Diposting oleh Lina my blog di 17.41
Lihatlah gambar ini dan Anda akan berpikir bahwa GD sedang jahat karena dia akan mendorong TOP ke tengah panggung ... tapi .... TUNGGU! Dia tidak benar-benar orang di balik rencana jahat ITU!


1. Pada awalnya, GD sedang berjalan-jalan di belakang dan kemudian ia melirik ke kiri!


2. Dan maka tampaknya orang di petunjuk kirinya di sebuah rencana jahat itu ada, jadi GD senyum dan sembunyi2 memberi clue di jarinya menunjuk ke TOP, diam-diam bertanya dalam cluenya GD bilang "dia?!"

(Orang itu bukan Youngbae karena Anda dapat melihat ia dance di depan!)


3. Di sini kita melihat TOP didorong ke tengah. Hahaha ekspresinya begitu lucu!

(Anda juga mungkin berpikir bahwa orang tersebut adalah Daesung tapi kau salah juga ..)


4. Daesung malaikat lucu kami tersenyum tepat di sisi kiri depan panggung, karena itu hanya 1 orang yang tersisa.


5. tebak!


6. SIAPA LAGI BISA KALAU BUKAN EVIL MAKNAE! (mereka tertawa seperti orang idiot)

KOMPLOTAN NYONGTORY! .......! : D



MORE

Well, Anda tahu betapa aku mencintai Nyongtory ... setengah blog ini didedikasikan untuk mereka, tapi melihat mereka di sebuah konser dan melambai kan tangan di sekitarnya. Saya harus senang bahwa GD & Seungri punya begitu banyak interaksi antara mereka (terutama di konser ke-3), tapi mengejutkan saya tidak merasakan apa-apa. Ini tidak membuat saya ingin berteriak, "OMG I Love You NYONGTORY! KALIAN ADALAH NYATA! SARANGHAEYO! "! Tidak, tidak ada itu. Yang saya pikir adalah bahwa GD benar-benar peduli maknae nya dan sebaliknya. Sebagai saudara. Itu saja, tidak lebih. Saya tahu GD selalu berusaha untuk menyentuh dan mencium maknae tetapi itu hanya cara dia menunjukkan kasih-Nya & perhatian dan saya tidak lagi ingin mereka menikah dan punya anak. LOL.


Terus terang, apa yang kVIP katakan ada benarnya. Situs fan individu anggota tidak suka nama pasangan  dan saya telah melihat beberapa "perang" antara pengirim antara masing2 shipper mereka. Agak menggelikan karena saya pribadi berpikir beberapa orang mengambil hal pengiriman terlalu jauh .... misalnya akan siaran mereka dan berteriak "nyongtory!" - itu aneh bagi mereka, itu aneh bagi para penggemar lain.

Tidak apa-apa untuk berbicara tentang mereka di twitter, tumblr, dengan teman Anda, tetapi ketika orang mulai menganalisis setiap hal dan dan realitas campuran dengan itu, ia kehilangan kesenangan.

& Saya akan tetap posting GRi / TODae / TOPtory / GTOP / YBTory barang dll ~ Aku menikmatinya haha .... tapi hanya tidak memberitahu anggota xD


Alasan mengapa G-naga merobek pakaian Seungri itu?

    G-D menjawab sekaligus, "Um ... Aku punya sesuatu untuk dikatakan. Sebenarnya 2 hari yang lalu, Seungri sangat lucu sedang berbaring di tempat tidur hanya mengenakan celana dalamnya sehingga aku bercanda menarik mereka darinya dan aku tak sengaja merobeknya,dia terlihat sangat marah . "

credit. baidu
Repost. Leena my blog blogspot


BONUS

http://30.media.tumblr.com/tumblr_m1oehme8aj1qbpowfo1_250.gifhttp://24.media.tumblr.com/tumblr_m1okuwlNk11qdby0ko1_500.gifhttp://24.media.tumblr.com/tumblr_m1ngzfEp2O1qah1b5o1_500.jpg
http://30.media.tumblr.com/tumblr_m1oka10RGs1qdby0ko1_r1_500.gif
http://27.media.tumblr.com/tumblr_m1oj80Whyi1qbpowfo1_500.gif

COMING SOON!!!! segera di bioskop kesayangan anda ^^


1 komentar:

my pitition mengatakan... Reply

lucu2 tuh fotonya,haha

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review