Sabtu, 31 Maret 2012

[TRANS/VIDEO] BIGBANG making MV fantastic baby

Diposting oleh Lina my blog di 21.15
CEK VIDEO NYA DISINI

Translations:

TOP: Ini adalah set untuk video musik "Fantastic Baby". Video musik ini memiliki konsep, mm .agak seperti fantasi. Ini cocok dengan judul " Fantastic Baby". Kami menaruh banyak pemikiran dalam membuat ide-ide yang sangat baru dan asli. Kami setengah sangat gembira dengan hal itu dan setengah khawatir tentang membuat nya bagus. Saya ingin melihat dengan cepat. Untuk album ini,ide "TOP mint" datang dan saya merasa seperti saya perlu membuat rambut saya berwarna mint. Ada bagian di mana saya memakai semua mint dan saya seorang yang tinggal di foto. Kami bekerja sangat keras untuk membuat video musik yang bagus jadi harap gembira dengan hal itu. Saya juga sangat senang. 



Seungri: Untuk video musik "Fantastic Baby" Saya syuting dengan orang Tae Kwon Do. Orang seni bela diri memiliki banyak teknik yang berbeda dan koreografi yang kami gunakan. Saya ingin sesuatu yang bisa mewakili Korea .. jadi kami bekerja sama karena saya pikir ke masa lalu ketika saya dulu melakukannya. Ketika saya masih kecil, saya melakukan Tae Kwon Do dan saya punya sabuk hitam. Saya ingin melakukan apa yang saya lakukan di masa lalu, tapi kaki saya tidak mau bekerja sama. Saya tidak bisa melakukan tendangan. Ha! panas hati! Tae Kwon Do! Stab!


Seungri: Saya seorang laki2 liar dengan wanita kucing. Konsep ini adalah untuk membuat saya terlihat seperti Seungri yang kuat dan kasar, jadi saya memotong rambut saya sangat pendek dan make up saya gelap. Saya juga punya tindikan dan kami memiliki aksesoris untuk menampilkan imej lebih jantan. 


Taeyang: “Fantastic Baby” adalah lagu yang sangat kuat. Saya pikir itu tantangan bagi kami yang ingin kami coba. Akan ada banyak bagian yang akan meninggalkan sebuah dampak dan ada bagian yang sangat menyenangkan. Kami juga mencoba sebuah imej futuristik, tapi bukan imej futuristik trendi dan khas. Anda dapat melihat dari set, semua hal yang kami coba untuk tambahkan untuk membuatnya tampak futuristik dengan banyak penemuan baru. Saya pikir itu akan sangat menyenangkan. Kami telah berbicara banyak dengan direksi tentang apa yang ingin kami lakukan untuk bagian kami. Untuk saya, saya seolah berada di tempat yang hancur dan menempatkan cyborg untuk merasakan itu. Dalam adegan ini saya bahkan memakai baju besi. Kami melakukan banyak hal yang kami ingin lakukan di masa lalu. 



Daesung: Sudah lama sejak kami membuat sebuah video musik baru dan kami ingin menunjukkan bagaimana kami telah berubah. Ini bukan pertama kalinya saya mengungkapkan tubuh saya, tapi saya banyak berolahraga dan kami menunjukkannya sedikit berbeda. Saya tidak bisa mengatakan apakah itu nampak bagus. Ini adalah konsep yang kami pikirkan dengan melihat Hulk. Saya seolah terjebak tapi kemudian saya mendapatkan semua kekuatan tersembunyi saya dan saya bisa lari kemudian. Kami seharusnya syuting selama dua hari, tetapi untuk membuatnya lebih baik, kami sekarang ada pada hari ketiga untuk membuat video musik ini. Saya pikir itu akan nampak bagus. Direktur kami bekerja sangat keras dan begitu juga anggota kami. Ini adalah pertama kalinya menggantung dari sebuah kawat (kawat sling). meskipun saya pernah menaiki kabel sebelum konser. Kabel ini sangat ketat di sekitar tubuh sehingga .. tapi selain dari itu saya tidak mengalami kesulitan dengan itu. 



GD: Adegan awal dan adegan akhir adalah saya. Saya adalah semacam raja atau penguasa, dengan nuansa narasi. Ini berbeda dengan video musik lain karena berada pada satu set. Sudah lama sejak kami lakukan ini, Saya pikir itu menyenangkan. Dari pemantauan itu, saya pikir adegan yang telah kami film-kan ini akan terlihat keren. Saya menyukainya.



Source: vIp-小C √
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Repost. Leena myvip blogspot

2 komentar:

ONE AND ONLY DC mengatakan... Reply

Eh, ada yg kelupaan.. Twitter nya Ji Yong oppa blm., kan G-DRAGON dah punya twitter ^^

ONE AND ONLY DC mengatakan... Reply

Oh ya, yg adegan taekwondo nya Seungri utk Fantastic Baby gk jadi ad ya?

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review