Senin, 30 April 2012

[NEWS] Duet kolaborasi BIGBANG dan Penyanyi Populer Pixie Lott menduduki chart Pop

Diposting oleh Lina my blog di 16.04

Lagu duet dengan penyanyi Inggris Pixie Lott populer. Setelah Big Bang telah mengambil alih chart musik dalam negeri, kemudian mereka juga mengambil alih lagu pop lainnya. Pada tanggal 30, 'Dancing on my own', lagu yang menampilkan GDTOP dan dinyanyikan oleh penyanyi terkenal Inggris, Pixie Lott dirilis secara nasional. Pada saat yang sama, mencapai banyak puncak tangga musik.

Sebelum lagu itu dirilis di Korea, lagu tsb telah menerima banyak perhatian banyak orang. Hari ini, lagu itu telah menangkap tempat nomor 1 dalam obrolan real time dari banyak situs sumber musik penting, seperti Naver Music, Olleh, Soribaba, Bugs dan lainnya.

Vokal rap khas dari G-Dragon dan TOP telah menambahkan gaya unik untuk lagu baru dari Pixie Lott. Kita dapat merasakan keindahan dari dua orang dan kolaborasi Pixie Lott dari video YouTube mereka.

Pixie Lott akan mulai promosinya di Korea pada bulan Mei. Untuk merayakan rilis versi Delux Asia, dia akan memulai promosi 3 hari 2 malam untuk membayar kembali cintanya untuk para penggemar Korea.

(bagian tidak terkait dihilangkan)


Wahhh kerennn, lagu nya juga enak ^^

Cr : Star via rice
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review