Senin, 30 April 2012

[NEWS] Penerbangan Jeju: ' Pesawat Big Bang siap terbang! "

Diposting oleh Lina my blog di 15.54

Penerbangan Jeju akan mengungkapkan 'pesawat Big Bang ‘ dengan gambar Bigbang di pesawat tsb . 

Pesawat Penerbangan Jeju di mana wajah G-Dragon, TOP, Daesung, Seungri dan Taeyang, 5 anggota Big Bang yang tercetak akan mulai terbang dari Gimpo ke Jeju dari hari ini. Selain terbang dalam negeri, maskapai ini akan terbang ke Jepang, Hong Khong, Vietnam, Filipina, dan Thailand juga. Akan ada total 5 negara dan 12 jalur yang maskapai ini akan lalui.


Sebelumnya, Big Bang telah menandatangani kontrak model dengan Penerbangan Jeju. Kontrak tersebut menyatakan bahwa perusahaan akan mensponsori tur Jepang dan Asia mereka. Oleh karena itu, direncanakan Big Bang akan menggunakan pesawat Jeju ketika mereka tur Jepang mulai bulan depan.

Dalam rangka memperkuat citra global dan domestik mereka, Penerbangan Jeju telah menandatangani kontrak dengan Big Bang, kelompok populer terbaik. Menurut kontrak, Jeju Air akan mereka mensponsori konser Jepang dan luar negeri. Karena itu, ketika mereka tur Jepang akan dimulai pada Mei, direncanakan bahwa mereka akan meninggalkan negara itu dengan Penerbangan Jeju dalam 'pesawat Big Bang'.
Kerennnn >,<

Cr : Nate via rice
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review