Selasa, 10 April 2012

[NEWS/PHOTO] Ramput rumput laut G-Dragon terinspirasi dari Skrillex?

Diposting oleh Lina my blog di 18.08
 
Apakah rambut rumput laut Nya G-Dragon mengcopy dari Skrillex?

Berita Hiburan Mnet’s Wide Entertainment akan mengobrak-abrik tentang konsep K-Pop dan akan  menebak di mana mereka melihat sebelum nya pada orang lain.

Pada 9 April siaran Berita Mnet’s Wide Entertainment akan menunjukkan bagaimana mengejutkan rambut  'rumput laut ' nya G-Dragon mungkin terinspirasi dari produser Amerika dan disc jockey Skrillex.

Tatanan rambut mereka memang tampak mirip satu sama lain seolah mereka berdua memiliki rambut  berkumpul di satu sisi kepala mereka, tetapi perbedaannya adalah bahwa rambut Skrillex itu terlihat lebih subur dan keriting sementara G-Dragon terlihat seperti itu akan meniup cara angin bertiup. (Selain dari fakta bahwa itu semua dingin dan beku di foto teaser.) Apakah ada yang ingin melihat rambut G-Dragon mengambil tekstur yang lebih halus juga?

Acara ini juga akan membandingkan konsep mata-mata dari Hyuna dalam video Trouble Maker  dengan Sexyback nya Justin Timberlake, video musik Brown Eyed Girls Sixth Sense dengan video musik  Beyonce Single Ladies , dan Rainbow Pixie Hoi Hoi, TVXQ Mirotic dan di SHINee Juliette dengan bintang-bintang dunia populer, film, majalah, bentuk bangunan dan animasi.


Sumber: Enewsworld.com
via. BBU 
indo trans. Leena

More Big Bang for G-Market Website Ads [PHOTOS]




Source: gilbakk75@ameblo
via. BBU

Big Bang Ad for Lotte Japan [PHOTO]


Source: @negimax
via. BBU

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review