Selasa, 10 April 2012

[Trans] BIGBANG Inkigayo prerecording 120408 & seungri menjatuhkan gelang pemberian GD

Diposting oleh Lina my blog di 19.12

Rambut baru Siwon?!

terinspirasi dari Seungri eh?



cr: @MrsSWAGGGGG
~♥ Cheonsa GD ♥~ 
 
GoShow: Sedikit klarifikasi tentang gelang Seungri ~

Ketika Seungri melambaikan sapu tangan, gesper gelangnya tiba-tiba lepas sehingga gelangnya "terbang", jatuh ke tanah. Aksesoris Chrome Hearts terbuat dari logam sehingga ketika jatuh, mereka pecah menjadi beberapa bagian.

Ketika Seungri menjatuhkannya, GD berada di sisi lain dan ia berlari untuk memeriksa pergelangan tangan Seungri (untuk melihat apakah ia baik-baik saja?) Tidak yakin mengapa ada orang-orang mengatakan bahwa GD marah, karena dia tidak marah sebenarnya. Kemudian GD, Daesung (atau apakah itu YB) & Seungri mencoba mencarinya di lantai. 
 
Ketika bagian rekaman pertama usai, Seungri tetap tinggal untuk mencarinya lagi (yang lain kembali ke ruang tunggu mereka) dan berkata, "Gelang itu adalah hadiah dari Jiyongie hyung jadi sangat berharga. Semoga semua orang bisa membantu saya mencarinya "Pada akhirnya., Ia menemukan potongan-potongan gelangnya.

Bahkan, Seungri mengenakan gelang lain di tangan kirinya juga. Yang ia kenakan di sebelah kiri adalah hadiah dari YB, gelang di sebelah kanannya (yang pecah) adalah hadiah dari GD.


Cr : 闵 公子 的 草莓 猫
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD


[Trans] 20120408 Inkigayo prerecording


1) Hal terburuk yang terjadi hari ini adalah mereka telah mencampur-adukkan nomer urut untuk masuk pertunjukan. Ketika kami ke sana urutan ke-2, kami menemukan ada sekitar 40-50 orang yang duduk dipanggung penonton tetapi mereka bukan VIP. Mereka adalah penggemar kelompok rookie yang akan memiliki prerecording mereka. Ketika sedang merekam Fantastic Baby BB, mereka tidak memberikan sebuah respon. Dan mereka menyilangkan lengan mereka serta tidak menyebutkan bahwa mereka tidak memiliki VIP sticks.Mereka juga tidak melakukan nyanyian seperti VIP biasanya. Tapi Seungri benar-benar suka berinteraksi dengan fans T_T (saya menangis ketika saya menulis di sini), dia tidak tahu mereka bukan VIP jadi ketika ia melihat mereka tidak melakukan apa-apa ketika BB sedang tampil, dia mencoba untuk menyapa mereka. (dia melambaikan tangannya dan berkata, 'Hai' kepada mereka) benar-benar menyakitkan melihat dia seperti ini, saya ingin menunjukkan kepadanya, "Baby, mereka bukan VIP, abaikan mereka!">,

2) GD benar-benar tidak mengatakan apa-apa dan saya pikir dia benar-benar lelah. Ketika ia syuting dua putaran terakhir dari prerecordining, karena mereka telah berdiri terlalu lama, dia langsung tidur di atas panggung. Ketika ia sedang tidur siang, VIP berkata, "Eh ..." Tapi dia tidak memberi kami tanggapan. Ia berbaring di sana sampai PD mengatakan, "kita harus mulai rekaman sekarang '

3) Ketika mereka lakukan prerecording untuk dua kali yang terakhir. YB bertanya, 'Apakah kami terlihat seperti serangkaian sayur?' Dan 'Apakah kami terlihat seperti salad? "

4) Ketika sebelum mereka rekaman Fantastic Baby, TOP tiba-tiba melakukan sit up ketika mereka sedang rekaman sebanyak 2/4 kali tapi ia melakukannya salah karena ia mengangkat kedua kakinya, tangan dan kepala pada saat bersamaan! Ini benar-benar lucu! Fans menertawakannya tapi fans TOP yang ada di sebelah saya berkata, 'tidak peduli apa, ia tidak akan menunjukkan kulitnya jadi apa yang dia lakukan sekarang? "XDDDDD


cr : 音悦台
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
 
VIA. Bigbang is VIP


Please reshare/take out with credit/permit!!

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review