Selasa, 01 Mei 2012

[NEWS] Big Bang Akan Mempromosikan Korea Dengan Mengucapkan “Halo”

Diposting oleh Lina my blog di 18.58

Big Bang ikut berpartisipasi dalam kampanye publik untuk menyambut para turis luar negeri dengan hangat untuk tahun ‘Visit Korea’.

Pada tanggal 30 April, Komite ‘Visit Korea’ mengatakan bahwa Big Bang akan tampil dalam iklan kampanye publik tahun 2012 untuk menyambut turis luar negeri dengan hangat yang berjudul, “Let’s Say Hello First!” (Mari Mengucapkan ‘Halo’ Terlebih Dahulu!)

Iklan kampanye publik ini dibuat untuk menaikkan imej dari Korea dengan cara menyapa turis luar negeri dengan senyum karena pada saat ini lebih dari 10 juta turis telah mengunjungi Korea.

Dalam iklan ini, yang disyuting di Gwanghwamun Square, Big Bang menyanyikan lagu kampanye mengenai bagaimana cara menyapa ‘halo’ dalam berbagai bahasa.

Han Kyung Ah, direktur dari marketing komiter tersebut mengatakan, “Big Bang adalah grup penyanyi populer yang memiliki imej bersahabat, sehingga mereka sangat cocok dengan konsep dari kampanye ini. 

Melalui kampanye ini, kami berharap banyak orang dapat menyapa turis luar negeri dengan hangat sehingga mereka merasa lebih bersahabat dengan Korea.”

Iklan kampanye publik ini akan mulai ditayangkan di televisi nasional dan juga cable TV pada awal Mei. Iklan ini juga dapat dilihat di koran dan berbagai macam media lainnya.

Source: Starnews, Korea.com, bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review