Selasa, 01 Mei 2012

[TRAN] Seungri’s Interview on Smart June Issue

Diposting oleh Lina my blog di 18.29
 
 
Q: gaya yang Anda ingin tantang di musim panas ini ? 
VI: Setelah berolahraga, saya ingin menunjukkan tubuh saya, tidak perlu memakai pakaian. #mwooo pengen ngintip donk o.0

Q: Bahasa Jepang yang kamu pelajari baru-baru ini
VI: 'Gadis cantik ini adalah istri saya! " #dasar seungri haha

Q: apa yang Anda lakukan setelah mengenakan selimut di malam hari? 
VI: Aku berteriak keras, "hari ini telah berakhir!"

Q: Apa yang akan Anda lakukan 10 tahun kemudian? 
VI: Saya akan bermain golf dengan santai di hutan.

Q: Barang fashion apa yang telah anda beli baru2 ini?
 VI: kacamata #jujur dah,, seungri gak pantes pake kacamata

Q: Tipe gadis yang Anda sukai seperti apa? 
VI: Dibandingkan dengan gadis tenang dan matang, saya lebih suka gadis yang aktif.Umur tidak menjadi masalah, 10 thn lebih tua juga ok

Q: Jenis pakaian seperti apa yang Anda suka untuk dipakai gadis2 di musim panas?
 VI: Jangan terlalu berantakan, gaya sederhana bagus.Renda dan melihat melalui pakaian yang populer di Jepang adalah yang terbaik
http://28.media.tumblr.com/tumblr_m3bythf2981ropyvco6_250.gif

Q: Bagaimana Anda menghabiskan liburan Anda 
VI: Saya akan menonton film atau pergi berpesta atau hanya beristirahat di rumah

Q: Hal-hal apa yang telah membuat Anda tersentuh baru2 ini? 
VI: melihat banyak orang menonton bigshow, saya ingin bekerja lebih keras, saya telah mengumpulkan banyak energi karena karena melihat hal ini.

Q: Menurut anda ,apa pesona terbesar dari BIGBANG?
 VI: kekuatan kami berlima berkumpul bersama: meskipun kami kuat ketika kami sendiri .. kami tidak kalah dari kelompok lain ketika kami bersatu.

Q: Apa yang anda sukai baru2 ini?
 VI: lilin. Saya akan meredupkan cahaya kamar saya dan menyalakan lilin yang memiliki aroma buah atau bunga.


Cr : http://ww3.sinaimg.cn/bmiddle/44195f19jw1dsgb8lzo5rj.jpg
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
Bigbang is VIP

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review