Kamis, 03 Mei 2012

[NEWS] Big Bang masuk ke sebuah 'Rumah Hantu' Jepang, tersandung2 dan gemetaran

Diposting oleh Lina my blog di 07.13

Grup Big Bang masuk ke rumah hantu Jepang.

Big Bang tampil di acara bincang2 Jepang ‘Catherine’ pada tanggal 1. Dengan pertanyaan "bagian menakutkan di tema taman adalah mesin menjerit? Rumah berhantu?, "Big Bang mengunjungi taman hiburan yang sebenarnya.

Anggota terkuat dari kunjungan ke rumah berhantu adalah Seungri. Dia pertama kali pergi dengan G-Dragon dan berkata "Aku akan melindungimu.".Kepada hantu (?) yang mendekati mereka, Ia berkata "Kalian bekerja keras. mainlah di konser kami pada bulan Mei. "

Setelah, Daesung, TOP, dan Taeyang masuk ke rumah itu sebagai sebuah tim. Mereka berjalan dengan rasa takut di wajah mereka dan penampilan Daesung yang membuat tawa. Dia berteriak sambil berlari dari mumi dan akhirnya tersandung. MC berkomentar "jeritan Anda menakutkan."

Netizen Korea yang menonton siaran berkomentar "Seungri tidak memiliki rasa takut," "Daesung lucu," "Apakah ini versi “‘Don’t look back’"

Big Bang mulai“Big Bang Alive Tour 2012″ mereka pada tanggal 17 dan 18 di Aichi Gaishi hall, kemudian ke Yokohama Arena, Osaka Castle, Saitama Super Arena, dan Fukuoka Marine Messe.


Cr : enews24
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
Bigbang is VIP

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review