Kamis, 03 Mei 2012

[TRAN] GD @ Catherine, the Japanese TV programme

Diposting oleh Lina my blog di 18.21
Photobucket
MC: Bagaimana saya harus memanggil Anda?
GD: Panggil saya GD. 
MC: sebuah nama yang bagus.
GD: sejauh ini sangat bagus.
Tapi kemudian ketika MC mengulang, itu berubah menjadi DG. dan kata-kata di layar adalah ' ia adalah Dragon G.

HAHAHAHAHA OH MY GOD XD

Q: Tipe pacar yang akan Anda pilih? 

A) Gadis yang mengendalikan Anda 
B) gadis yang membiarkan Anda melakukan apapun yang anda inginkan 
Semua memilih jawaban B

Q : Mendengar pujian apa yang akan membuat Anda merasa bahagia? 

A) Anda baik 
B) Anda menarik,
GD menjawab B
 
Q: Apa yang akan menjadi tempat yang Anda inginkan untuk kencan? 

A) bioskop 
B) Taman Hiburan
GD: A, karena saya sangat menyukai taman jika kami pergi ke taman hiburan, maka hanya saya yang akan merasa senang ..
 http://30.media.tumblr.com/tumblr_m3fj3vfia31rrzyyqo6_250.gif


Q: Mana yang lebih menakutkan di sebuah taman hiburan? 

A) Roller coaster 
B) rumah hantu
GD: B

Q: Yang mana yang Anda ingin sembunyikan dari pacar Anda?
 
A) Video Dewasa
 B) Foto mantan pacar
GD: B 
GD meneruskan: VI memiliki banyak video dewasa, ia adalah super fan. Jika pacar saya tahu bahwa saya menyimpan video dewasa, dia hanya akan berpikir saya tidak menggemaskan tetapi jika dia tahu saya menyimpan foto mantan pacar saya, maka akan sangat berbahaya ...

Q: Apa yang akan Anda pilih jika mereka jatuh pada hari yang sama? 

A) Pernikahan para anggota 
B) pesta ulang tahun pacar 
 GD: A


Translated by 小修&囧
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review