Jumat, 03 Februari 2012

[NEWS] BIGBANG Merilis Mini-album Ke-5 Tanggal 29 Februari

Diposting oleh Lina my blog di 18.59
yeee akhirnya tanggal resmi nya dah di umumin tapi masih lama huhuhu,, terpaksa deh hrs nunggu lagi *nunggu sambil garuk2 lantai*

Boy band Korea papan atas, Big Bang, akan kembali setelah penantian panjang dengan mini album kelima pada akhir bulan ini, menurut keterangan pers yang dirilis oleh agensi mereka, YG Entertainment.

Pada hari Kamis, YG mengumumkan bahwa mini-album kelima Big Bang yang sangat dinanti-nantikan ini akan dirilis tanggal 29 Februari.

Perusahaan itu juga mengeluarkan daftar lagu yang menunjukkan bahwa album tersebut terdiri dari tujuh lagu termasuk lagu solo oleh Daesung “Wings” yang ditulis oleh dirinya sendiri dan leader Big Bang, G-Dragon.


YG telah mengumumkan judul lagu-lagu lainnya dalam album tersebut yaitu “INTRO (ALIVE)”, “BLUE”, “BAD BOY”, “LOVE FIRST”, “NO FUN”, dan “FANTASTIC BABY” yang mana G-Dragon ikut serta dalam penulisan dan pembuatan semua lagu tersebut.

Dalam waktu dekat ini, Big Bang akan mengadakan konser tahunannya “BIG SHOW” di Gymnastic Stadium, Olympic Park di Seoul tanggal 2 sampai 4 Maret.

Big Bang, yang juga terdiri dari Taeyang, T.O.P, dan Seungri, melakukan debut mereka pada tahun 2006. Mereka mempunyai banyak lagu hit termasuk “Lies”, “Haru Haru”, “Love Song”, dan “Tonight”.

Mereka juga diundang untuk tampil di 2012 Festival R&B Hip-hop SPRINGROVE di Jepang bersama-sama dengan teman selabelnya, 2NE1.

Source: 10asia
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review