Jumat, 03 Februari 2012

[NEWS] G-Dragon Berbicara Mengenai Kontroversi

Diposting oleh Lina my blog di 19.13

G-Dragon dari grup Big Bang akan tampil dalam halaman depan Majalah High Cut edisi terbaru. Untuk majalah ini, ia akan disebut sebagai “2012 adalah tahun untuk g-DRAGON” juga karena ia lahir pada tahun naga.

Untuk pemotretan, ia menunjukkan gaya mewahnya dengan menggunakan pakaian dari Bean Pole dan juga aksesoris. Dalam pemotretan ini, anggota Big Bang lainnya yaitu Taeyang dan Daesung muncul secara tiba-tiba, kata mereka “Kami datang ke sini untuk melihatnya. Kami datang untuk menyemangati G-Dragon dan untuk menciptakan suasana hangat.”

Pemotretan dan wawancara ini akan menjadi aktivitas pertama G-Dragon di tahun 2012. Dalam wawancara tersebut, ia juga berbicara mengenai kontroversi yang dialaminya tahun lalu, katanya
 
“Tahun ini saya akan bekerja dengan lebih giat bahkan lebih giat daripada anggota lainnya. Saya juga menyadari bahwa saya akan mendapatkan banyak pertanyaan pada waktu saya kembali. Saya akan menerima pertanyaan tersebut karena saya tahu dan menerima bahwa itu adalah kesalahan saya. Saya akan mencoba untuk menunjukkan sikap yang positif.”

Big Bang akan kembali merilis mini album ke-5 mereka pada tanggal 29 Februari.

Source: Nate, bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review