Jumat, 03 Februari 2012

[PHOTO/TRANS] More G-Dragon for High Cut (Volume 70)

Diposting oleh Lina my blog di 18.03

High CUT: "Sudah beberapa waktu,, Apa yang telah kau lakukan belakangan ini."

G-Dragon: "Aku menghabiskan sebagian besar waktu ku bekerja di album kami, selain itu Kebanyakan saya berada di studio rekaman dan workshop.saya tidak keluar..."




"Taeyang dan saya berencana untuk memiliki kegiatan solo kami di musim panas ini. tahun ini Jadwal kami sangat ketat, fans harus melihat ke depan untuk itu."
- G-Dragon


Keinginan saya untuk berdiri di panggung jauh lebih besar sekarang, saya telah refresh kan pikiran saya. aku ingin kita memiliki kegiatan yang lama.
-G-Dragon




High CUT: "Saya melihat tato baru pada jari Anda. Apakah Anda membuat itu selama andaistirahat?."

G-Dragon. "Bukan tato, kemarin ketika saya sedang mengerjakan album, saya memutuskan untuk menggambar mereka. Tapi jika diperbolehkan saya akan serius mentato ini. karena sesungguhnya aku menginginkan tapi semua orang bilang jangan, jadi kemarin aku pergi untuk mengambar dan ini adalah hasil akhirnya. "



Source: aa7262@DCBB, VIP权小抽 @ baidu
Translation: @doubleseunghyun
via. bigbangupdates
indotrans . Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review