Senin, 20 Februari 2012

[TRANS] ALIVE: Interview Seungri's Naver Music

Diposting oleh Lina my blog di 17.53
 
TRANSLATION (bagian pewawancara dilewati):

Saya mungkin hanya orang kecil atau besar di BIGBANG, tapi saya menyadari bahwa satu anggota tidak bisa kehilangan "cahaya" nya. Ketika semua 5 anggota yang bersinar, saat itulah BIGBANG bersinar. Jika salah satu anggota kehilangan cahayanya, maka BIGBANG tidak ada.

Stres terbesar adalah Saya harus menunggu hari comeback kami. Saya sangat ingin kembali segera. Saya tidak bisa menunggu. Saya ingin tahu wajah-wajah mereka. Saya masih ingat mereka sejak BIGBANG mulai debutnya. Saya ingin melihat wajah-wajah mereka lagi. Wajah mereka seperti, "Dari mana mereka datang?", "Apa pakaian mereka?", "Apa musik itu?", "Apa tari itu dan ada apa dengan wajah mereka?" Saya masih ingat betapa terkejutnya mereka melihat kami. Saya sendiri telah banyak berubah. Anda mungkin berkata, "Apakah itu Seungri?"
Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin membuat lagu tentang kami - bagaimana kami saat bahagia dan bagaimana kami saat sedih. Ada lagu tentang bagaimana kita yang terbaik dan bagaimana kita seperti ini dan itu, tapi saya ingin membuat lagu tentang "orang seperti apa kita".

Saya pikir ALIVE adalah album yang paling dipersiapkan dengan baik yang telah kami lakukan dibandingkan dengan yang album kami sebelumnya. Semua staf dan anggota BIGBANG sangat tegang. Kami siap dan hampir siap. Saya yakin album ALIVE akan menjadi hadiah yang sangat besar untuk fans kami, yang benar-benar mencintai dan mendukung kami.
 
 
Musim dingin telah pergi dan musim semi akan datang. Ini berarti bahwa hari-hari yang menyakitkan telah pergi dan hari-hari baik akan datang. Tentang BLUE, para anggota merekam suara mereka sangat hangat. Saya pikir itu musik yang terbaik untuk menyambut musim semi.

Audio Source: DCBB
Translations from @HuisuYoon via bbu
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~ 
Bigbang is VIP
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review