Senin, 20 Februari 2012

[TRANS] TOP " Saya masih memiliki banyak rambut tapi saya tidak bisa tumbuh kumis" Lol

Diposting oleh Lina my blog di 18.27

T.O.P Interview from High Cut (Volume 71) Part 2

Q : Belum lama ini, TOP membuat penampilan kejutan di panggung' I am a Singer’ Gummy. Bagaimana anda bisa berada di acara itu?
T.O.P : Saya di acara itu karena saya mendengar bahwa Gummy noona tidak tidak mendapatkan nomor 1 di kompetisi sebelumnya, jadi saya pikir "Saya harus membuatnya menjadi nomor 1". Pada akhirnya, ia mendapat skor yang sangat baik (nomor 1) jadi saya merasa puas. Sebenarnya jika ‘I am a Singer’adalah panggung saya sendiri, saya akan sangat gugup tapi karena saya ada di sana hanya untuk membantu jadi saya berkata pada diri saya sendiri untuk tidak khawatir. Setelah saya selesai panggung untuk 'Rascal', saya benar-benar akhirnya menjadi seseorang.

Q : Lee Mi Suk sunbae-nim mengatakan di ‘Healing Camp’ bahwa dia ingin berakting dengan anda. Kapan anda akan comeback sebagai seorang aktor lagi?

T.O.P : Ini tidak seperti itu, tapi setelah saya selesai rekaman untuk ‘I am A Singer’, saya secara acak melihat Lee Mi Suk sunbae-nim pada ‘Healing Camp’. Sebagai soal fakta, saya berkata pada sebuah variety show sebelum itu bahwa"Itu melelahkan menjalani pemotretan dengan Lee Mi Suk sunbae-nim" sebagai cara untuk menjadi lucu, tetapi menjadi terlalu berlebihan dan saya menyesal mengatakan itu. Ini pasti akan menjadi suatu kehormatan untuk berakting dengan Lee Mi Suk sunbae-nim. Adapun akting saya, saya memiliki beberapa proyek di tangan tetapi karena rilis album BIGBANG telah dimajukan ke tanggal yang lebih awal, sehingga seluruh fokus saya adalah pada album sekarang. Jika ada proyek yang baik lainnya dan jika waktu kami cocok, maka saya pasti ingin berakting bersama-sama tidak peduli apapun. *haha lucu si tabi nyesel ngomong kyk gitu, lagian si abang ampe gak bisa bangun gitu hahaha jadi inget kejadian ntu lagi*

Q : Apakah Anda memiliki niat untuk merilis album solo?

T.O.P : Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang album solo saya. Saya akan merilisnya ketika saya pikir saya siap. Sejujurnya, saya telah membuat banyak lagu tapi saya pikir saya harus mengerjakannya lebih serius lagi. Saya sedang bekerja pada kepercayaan diri saya dan itu perlahan-lahan meningkat. Jika saya tidak dapat menghasilkan sebuah album yang akan membuat orang terkejut, maka saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk memproduksi satu. Pertama-tama, saya ingin mengurangi kekhawatiran saya sebelum Januari, 2012 (tertawa).

Q : Apa efek gabungan dari pertemuan FUBU dan TOP untuk pertama kalinya?

Soh CD: Saya selalu bekerja pada merek saya sendiri dan telah menyajikan koleksi saya sebelumnya, tetapi ada banyak pembatasan pada merek pribadi. Ada batas pada berapa banyak orang yang Anda kenal dan jenis tingkat mereka berada. Karena saya ingin tahu lebih banyak orang untuk bertukar pikiran, itu sebabnya saya bertekad untuk bekerja dengan FUBU. TOP adalah seorang selebriti yang sangat populer dan karena FUBU ingin mencoba sesuatu yang baru jadi saya ingin bekerja dengan TOP untuk menciptakan citra tersebut.


Q : Kami sudah mendengar bahwa anda akan bekerja dengan Hello Kitty pada bulan Mei. Tampaknya sedikit mengejutkan?

Soh CD: Ini akan menjadi pertama kalinya saya bekerja dengan Hello Kitty dalam aspek pakaian. Sampai sekarang, banyak orang masih memiliki persepsi yang bias tentang apa itu hip-hop. Di Korea, banyak orang berpikir bahwa celana baggy mewakili budaya hip-hop tetapi saat ini, tidak banyak bintang hip-hop memakai pakaian seperti itu lagi. Saya ingin mengubah persepsi ini secepat saya bisa, jadi saya pikir kolaborasi ini akan memiliki makna yang sama sekali berbeda. Semoga ini akan meningkatkan popularitas FUBU di waktu musim semi.  
TOP: Bekerja sama dengan pop art yang menjadi kecenderungan dunia dan ini akan menghasilkan banyak elemen yang berbeda. Saya tidak akan memiliki pikiran ini jika Soh CD tidak bekerjasama dengan Hello Kitty. CD & TOP akan mengubah FUBU, haha

Q : Saya ingin menanyakan hal ini pada awalnya, tapi kalian berdua tampaknya cukup dekat?

Soh CD: Saya telah bertemu dia sekali secara kebetulan dan kami saling menyapa. G-Dragon datang ke fashion show saya sebelumnya, dan teman baik TOP - Lee Hyuk soo dan stylish 2NE1, Yang Seung Ho adalah model untuk pertunjukan runaway saya juga jadi kami bertemu seperti itu. 
TOP: Sebenarnya saya bukan tipe orang yang suka menonton acara runaway. Saya hanya mendengar tentangnya (Soh CD). Saya pernah bertemu di lingkungan mengejutkan. Pertama kali saya menyapa dia adalah 3 bulan yang lalu di sebuah bar anggur yang sering saya datangi(mereka berdua tertawa). Kami terus berbicara dan berbicara dan itulah bagaimana kami menjadi begitu dekat. Masalahnya adalah saya tidak begitu ingat apa yang kami bicarakan. Baru saja, hyung (Soh CD) menatap saya dan berkata "Ini agak memalukan melihat satu sama lain di siang hari".

Q : Anda selalu mengubah gaya rambut dan para fans menyukainya, tapi apakah rambut anda semakin jarang? Tidakkah rambut dan kulit kepala rusak?

TOP: Ini membuktikan bahwa saya masih di usia sehat. Saya masih memiliki banyak rambut tapi ternyata saya tidak bisa tumbuh kumis. Rasanya saya belum melewati pubertas (tertawa). Ini hanya mulai tumbuh sedikit hari ini .... Saya biasanya mencukur kumis saya setiap 2 bulan. *hahaha ngakak baca jawaban tabi*

Q : Terakhir, katakan sesuatu tentang rencana anda untuk 2012.

TOP: BIG BANG akan segera mengadakan tur dunia sehingga rencana untuk sisa tahun ini telah dijadwalkan. Sepertinya kami akan sangat sibuk. Kami sekarang mempersiapkan beberapa berita mengejutkan dan bahagia yang tidak bisa diungkapkan lagi, jadi silahkan berharap untuk itu.
Soh CD: FUBU dan Hello Kitty sedang mempersiapkan kolaborasi mereka dan tujuan saya adalah untuk mengubah FUBU untuk merek penuh keaktifan.


cr: 마네임G@BBVIPZ + BIGBANGFAMILY
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review