Senin, 20 Februari 2012

[TRANS] ALIVE: Interview T.O.P's Naver Music

Diposting oleh Lina my blog di 18.58

Q : Banyak penggemar telah melihat ke depan untuk mendengar dari Anda. Bagaimana kabar anda?
TOP: Hari-hari ini, Saya mencoba untuk berkonsentrasi pada album ini,ALIVE. Sebenarnya, ada sebuah drama yang saya bekerja selama 3 bulan tetapi saya membatalkannya jadi saya bisa fokus pada album ini.
Q : Apa arti BIGBANG bagi anda?
TOP: Ketika saya punya anak, saya ingin menunjukkan kepada mereka umur dua puluhan saya. Bagi saya, itu adalah kenang-kenangan masa muda terpanas saya.
Q: Apa hal umum tentang anggota BIGBANG ? Bagaimana kalian akan baik-baik saja?
TOP: Meskipun memiliki gairah kami sendiri, kami begitu hangat. Setiap orang jujur, murni, penuh gairah, energik dan selalu pergi untuk jalan yang sama. Bagaimana mungkin kami lakukan dengan baik sebagai sebuah tim, itu karena masing-masing memiliki karakter yang berbeda dan disposisi tetapi kami tidak bertentangan satu sama lain. Ketika saya melihat mereka sebagai saudara, mereka selalu bersandar pada satu sama lain. Mereka tampaknya menjadi keluarga nyata, termasuk saya. -

 Q:  Bagaimana menurut anda tentang album ini?
TOP: Saya sangat melekat pada album ini. Saya punya inspirasi begitu banyak ketika saya bekerja sebagai GD & TOP. Saya menulis lirik memiliki lampiran jauh / kasih sayang. Album ini menunjukkan perasaan jujur kami. Saya benar-benar ingin menunjukkan sesegera mungkin, tanpa embel2.

 Q: Apa itu ALIVE?
TOP: ALIVE  adalah apa itu. Orang berpikir bahwa tahun lalu adalah penting dan kritis bagi kami. Namun, kami melihatnya sebagai kesempatan bagi kami untuk tumbuh dan akhirnya dewasa.

Q : Ceritakan pada saya tentang BLUE.
TOP: BLUE berarti hal yang sangat menyedihkan. Seperti musim dingin berakhir dan musim semi akan datang, kami putus dan bertemu orang baru seperti takdir. Lagu ini berbicara tentang emosi-emosi ini.

Q : Apa bagian yang paling akun dalam album ini?
TOP: Belum terlalu modern, terlalu teknis seperti kayu keras . Siapa pun bisa menjadi modern, teknis kapan saja. Saya pikir ini perlu keberanian besar untuk menjadi alami. Semua anggota mengambil bagian. Kami selalu berpikir apa yang orang inginkan untuk kami.



cr: Bestiz (Audio)
Trans : forever-gdragon
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review