Selasa, 27 Maret 2012

[Fan Account] Model Jepang Ami Ishii Blogs tentang ‘menemui BIGBANG’

Diposting oleh Lina my blog di 17.43

Saya browsing secara acak ketika saya menemukan tentang BIGBANG (kecuali TOP-san!). Kalau pada hari lain, saya pasti tidak akan melakukan permintaan semacam ini tapi saudara perempuan saya adalah penggemar berat, jadi saya terus berpikir bahwa saya harus mengirimkan semacam pesan kepada mereka! Saya harus melakukannya untuk saudara perempuan saya!

Saya bisa melakukan apa yang saya lakukan karena tidak ada orang di sekitar ketika saya melihat mereka. Ada beberapa orang akan bekerja tetapi mereka tidak melihat BIGBANG ..

Saya tahu ini tidak mungkin tapi saya masih meminta apakah mereka bisa memberi tanda tangan untuk saya ..
Hasilnya? Mereka semua berkata "Oke ~ ^ ^", tersenyum dan berjabat tangan dengan saya!

Ketika mereka menandatangani..
“Nama kamu adalah?”
“Ami!” Setelah saya mengatakannya,
Jiyong mengulangi “A——-MI” ketika ia menandatangani.

Saya merasa sangat senang ketika ia mengatakan nama saya seperti itu!
Dia bahkan menulis nama saudara perempuan saya! "Namanya Miri!" 

Daesung diulang setelah saya .... hehe.

Dan kemudian giliran Seungri. Ketika saya memintanya untuk menulis nama saudara perempuan saya, dia berkata, 
 
"Saya pikir saudara perempuanmu akan mendapatkan kesempatannya suatu hari nanti jadi hari ini saya hanya akan menulis nama kamu karena tanda tangan ini adalah untuk kamu ~ "

Anak ini ... benar-benar ... sangat terus terang! 

Seungri: "Kami merilis album baru kami minggu depan, tolong dukung kami jika kamu bisa!" Dia tidak berhenti mempromosikan (tertawa).

(saudara perempuan saya sudah pre-order album mereka!)

Mereka semua sangat sopan, benar-benar mengagumkan! Mereka semua mengenakan Chrome Heart dan mereka berempat sangat trendi! Malam itu ajaib bagi saya!

Karena banyak orang meminta ... berikut adalah sedikit rincian tambahan:

Taeyang menulis di sebelah tanda tangannya : “I LOVE YOU AND GOD BLESS YOU!”

Seungri menggunakan kanji (tulisan jepang) untuk menulis “AMI”, dan menulis “Thank you, Seungri” di sebelah tanda tangannya.

Oh ya, mereka ada di sana dengan beberapa staf.


Extra extra details:

Ketika saya bertemu BIGBANG, saya berada di sana dengan seorang teman pria dan Seungri memperhatikannya. 

Sebelum kami berjabat tangan,
Seungri tersenyum saat ia berkata, "Tentang itu ... apakah itu baik-baik saja (untuk berjabat tangan) di depan pacarmu?" 

Ketika anggota lain mendengar itu, mereka semua tertawa (tertawa) 

Saya: "Ahh dia bukan pacar saya!" 

Seungri: "Kalau begitu, itu tidak menjadi masalah kemudian" & kemudian menjabat tangan saya.
Saya sangat gembira!

Hahahah si seungri gokil bgt dah
 
Cr : Ami Ishii Official Blog + 叶包子_胜蒂公主控
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP 
Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review