Selasa, 27 Maret 2012

[NEWS] YG Entertainment mengkonfirmasi penampilan Big Bang di "GoShow"

Diposting oleh Lina my blog di 17.11

Seperti diberitakan sebelumnya, Big Bang akan membuat sebuah penampilan tamu di “GoShow,” SBS yang dibawakan oleh artis Go Hyun Jung. Seorang wakil dari YG Entertainment menegaskan, "Ini baru diputuskan bahwa Big Bang akan menjadi tamu pada 'GoShow.'"

Sementara banyak penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka tentang berita tersebut, beberapa tidak bisa menyembunyikan Skepticisms mereka. Sejak comeback mereka, Big Bang telah menjadi tamu pada banyak talk show,dari “Strong Heart” , “Healing Camp”, dan lain2. Akibatnya, hal itu membuat netizens berspekulasi mengenai apakah Big Bang akan berbicara tentang sesuatu yang baru atau menceritakan kembali cerita-cerita mereka yang sudah disebutkan di tempat lain.

Saat ini, anggota Big Bang sedang sibuk dengan kegiatan mereka di Jepang. Mereka akan kembali ke Korea dalam dua minggu untuk rekaman “GoShow” Go Hyun Jung .Perwakilan YG melanjutkan, "Semua anggota Big Bang adalah penggemar " GoShow " Go Hyun Jung. Mereka semua menunggu untuk mengobrol dengannya. Dengan comeback terakhir, Big Bang telah sibuk bolak-balik antara Korea dan Jepang. Meskipun jadwal mereka sibuk, mereka berencana untuk bertemu dengan fans mereka. Awalnya, mereka sangat khawatir tentang comeback mereka, tapi mereka sangat berterima kasih dan senang atas tanggapan para fans. "




Cr : Soompi
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP
Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review