Selasa, 27 Maret 2012

[NEWS] Aktivitas Big Bang dan kesuksesan ranking chart (120327)

Diposting oleh Lina my blog di 17.06
 
5 anggota grup Big Bang telah menjadi topik panas di Korea dan Jepang baru-baru ini. Big Bang mengambil konsep "dari Asia ke Dunia" dan merilis album mereka pada tanggal 28 mendatang. Album ini akan memiliki versi Jepang lagu-lagu dari mini album Korea kelima mereka, serta 2 lagu baru tambahan.

Big Bang sangat sibuk mengingat mereka sedang promosi di Korea saat mulai promosi Jepang mereka. Konon mereka akan mengunjungi Thailand juga, di tengah-tengah program mereka dan wawancara terjadi di Jepang.

Big Bang akan ada pada sebuah penampilan luar biasa untuk Festival R & B Hip Hop terkenal di Jepang yang disebut " 2012 Spring Groove." Acara ini juga akan menampilkan 2NE1, LMFAO, David Guetta, dan bintang dunia lainnya.

Setelah melakukan promosi Jepang selama 2 minggu, Big Bang akan kembali ke panggung Korea dan di “Go Show” SBS .

Mereka juga melakukannya dengan sangat baik di tangga lagu musik. Sejak album baru dirilis, mereka telah menduduki chart teratas dan sudah sangat populer, meskipun sekarang sudah hampir sebulan. Big Bang tetap berada di atas.Di antara 5 judul lagu, "Blue" adalah satu lagu yang telah berada di posisi teratas tangga lagu, dan lagu elektronik " Fantastic Baby " dengan cepat naik.

Meskipun banyak grup idola lainnya telah datang kembali, Big Bang telah menjaga popularitas mereka dalam perjuangan untuk berada di tempat #1. Di dunia sekarang ini dimana album yang populer selama 2-3 hari melalui chart digital, sangat jarang untuk mempertahankan popularitas setelah satu bulan.

Seorang wakil untuk Big Bang mengatakan kepada Star News pada tanggal 27 bahwa "Big Bang berencana bertemu banyak penggemar saat mereka melakukan perjalanan bolak-balik antara Korea dan Jepang," dan "mereka akan berfokus pada tur Jepang mereka pada bulan Mei."

"Big Bang Alive Tour 2012 in Japan" akan dimulai pada tanggal 17 dan 18, dari Aichi Gaishi Hall,ke Yokohama Arena,Osaka Castle, Saitama Super Arena, hingga Fukuoka Marine Messe. Tur ini telah mengumpulkan 130.000 orang.



Cr : StarMT via bbu
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP

Repost. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review