Rabu, 07 Maret 2012

[TRANS] Analisis MV FANTASTIC BABY part 1

Diposting oleh Lina my blog di 17.45
Siapa yang dah liat MV FANTASTIC BABY ??? MV nya keren bgt >,< kali ini ku mau menganilis MV ini cekidot...

saya akan mencoba menganalysis ini tapi semuanya ya tergantung yang liat.

ahaha saya merasa seperti menulis interpretasi ~ ~ sebenarnya mv itu cukup jelas tentang BIGBANG memimpin revolusi dari beberapa jenis music.

        (0:02) burung hantu melambangkan pengakuan atas kehancuran yang akan datang, karena revolusi musik BIGBANG ini akan menyebabkan kehancuran untuk music lain. setelah burung hantu itu, Anda bisa melihat kekacauan di sekitar pagar.



        (00:04) perhatikan bahwa rambut merahnya adalah seperti berantakan, kabel tebal di sebelah kanan. kabel merah menghantarkan listrik (= hidup). kabel pembatasan pada industri musik korea. ia mengendalikan seniman lain tetapi seniman ini tidak bisa (tidak berani) mengabaikan / melepaskan diri dari kontrol itu, karena itulah cara mereka bagaimana mereka mendapatkan uang.

        (00:06) rambut panjang GD di pra-revolusi (pra-BigBang) era musik. acungan jempol sesuai dengan lirik "yeogibut-eola" yang artinya itu bagaimana mereka mengumpulkan pemain untuk putaran  dg label membeku. dia mengumpulkan orang untuk melemparkan sebuah revolusi = MELT ice ice = pembatasan. sesuatu yang tak hidup. kita liat GD memakai garis-garis hitam dan putih. Dia seperti joker. lambang di bajunya bintang-bintang pada garis-garis menonjolkan cemohan pemuliaan seniman yang sebenarnya hanya tahanan pembatasan yg ditempatkan pada musik.


        (00:16) gd memiringkan kepalanya ke samping, menarik rambutnya dari arah pagar pembatasan, bernyanyi, "kepala kosong." Dia merujuk sebenarnya ke potongan rambut pendeknya lalu dia juga mengacu memotong kawat lalu dia katakan, mari kita revolusi dan mengabaikan larangan semua ini.

        (0:18) lalu GD juga mengatakan "불을 지펴라" (cahaya api), burung hantu muncul lagi dan kertas kusut langsung terbakar. Penampilan burung hantu berarti sesuatu yang besar akan terjadi. Api sinyal awal dari perang / revolusi karena 1, yaitu bagaimana tentara kuno korea menandai awal perang, lalu selanjutnya kita liat api mencairi es.

        (0:21) Taeyang adalah yang pertama muncul terkunci dalam es. esnya mulai mencair karena api dan karena dia dilahirkan kembali ke dalam matahari.

        (00:37) simbol pembatasan musik menyala dg terbakar.lalu burung hantu lari , sebagai kehancuran sudah dekat. cahaya matahari yg sekilas dipakai untuk melindungi mata dari cahaya menyilaukan kebenaran setelah penindasan (musik baik telah ditumbangkan)

        (0:45) orang yang tidak bisa hidup (bernapas) tanpa musik yang baik (= itu sebabnya mereka memakai masker) melemparkan sebuah revolusi melawan rezim No-Musik dan NO SINGING. GD mengawasi kudeta dia yg memimpin perang di balik semua ini. Dia memakai topi Raja dan duduk di atas tahta. rambutnya dipotong pendek (dia lari dari "aturan").

        (1:11) TOP sepertinya dia dalam gambar. dia terlalu "mengidolakan." Dia keluar dari gambar, dalam pakaian militer, yang berarti bahwa ia akan meninggalkan "kesempurnaan" kehidupan di belakang dan bergabung dan memimpin revolusi musik untuk menciptakan musik yang sesungguhnya.

       (1:13) Taeyang memerintah "sesuai music ini mulai melompat ke hati kamu" (mulai berjalan mengikuti irama jantung berdebar), yaitu "Lakukan apa yang Anda inginkan jika merasa benar. 'tangan Posisinya dan cara dia duduk + salib digambar di kulitnya / pada anting itu menandakan bahwa musik BIGBANG melampaui pembagian batas antara manusia (agama).


        (1:35) Daesung, dirantai ke dinding ini juga menyimbolkan, pembatasan, mengatakan bahwa ia akan berjuang malam ini.

        (02:04) Revolusi

        (2:18) Seungri mengatakan ia tidak akan menahan diri (dalam perang)

        (03:05) Daesung mengatakan dia akan gila dalam menentang aliran listrik, karena ia jatuh ke tangan orang-orang bertopeng yg sedang mencari musik.

        (3:38) orang-orang yang harus memakai masker oksigen itu menyimbolkan kurangnya musik yang bagus sekarang mengambil topeng off, yang berarti musik BigBang = musik yang baik. jubah berbulu adalah maskot dari korea kuno, yang berarti musik BigBang yang mencampur masa lalu dan masa kini untuk menciptakan kesempurnaan.

        (03:52) terakhir kelimanya duduk di takhta, mengenakan mahkota = mereka adalah raja.

credit. utopia
post. Leena myvip blogspot

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review