Rabu, 07 Maret 2012

[TRANS] Analisis MV FANTASTIC BABY part 3

Diposting oleh Lina my blog di 20.24
Saya pikir seluruh video penuh dengan simbolisme dan saya akan lakukannya bingkai ini dengan frame dan maaf untuk tata bahasa saat saya pergi dari video ke peristiwa tahun lalu, itu sedikit membingungka...n. Anyway, ini yang saya dapat dari video :


Rambut GDragon panjang dan merah dalam video ini. Panjang dan merah untuk menekankan itu adalah rambutnya yang mengkhianatinya dan menyebabkan dia disebut orang berdosa. Dia bahkan memiliki mata memar karena itu. Di belakangnya, ada orang-orang memintanya untuk menghentikan karirnya.

Kemudian kita melihat Taeyang membeku yang dalam keadaan beku untuk sementara waktu. Kita melihat tato salib pada dirinya melambangkan imannya.

Lalu kita melihat apa yang tampaknya melambangkan VIP dan seluruh pendukung mereka datang berkelompok memerangi orang-orang yang ingin menekan musik. Pada awalnya, mereka terbukti tak berdaya, tidak mampu mengalahkan mereka dengan alat dan pertahanan untuk pertempuran.

GD melihat pertempuran dan keributan yang terjadi karena dia tapi tidak dapat melakukan apapun.
TOP tetap dengan citra yang bersih. Ketika mereka hiatus, dia punya CF di dalam dan luar negeri: NZ (North Face) dan NY (Calvin Klein). Dia menjadi menjadi anak poster selama waktu itu.
Taeyang di ruangan putih telanjang dikelilingi oleh pendukung yang berpakaian seperti biarawan. Tak berdaya, ia mungkin telah berada di tempat yang baik (bangunan YG atau asrama mereka) tapi dia masih dijaga ketat dan tidak mampu melakukan apa-apa karena setiap tindakan atau pernyataan dari dia dapat disalahartikan. Ingat tentang tweet-nya setelah kasus GD itu keluar? Itu adalah kekacauan yang pernah terjadi lagi. Dan pakaian biksu, karena dia dijaga imannya ini sepanjang waktu.
Daesung dirantai. Tahun lalu, baik karena ia tidak punya pilihan dan juga tidak mau karena takut penghakiman.
Dance, I want to dance, dance, dance. Hanya itu yang mereka ingin lakukan ketika semua itu terjadi. Menurut BIGBANG, itu adalah saat mereka menyadari mereka telah melakukan hal yang sudah seharusnya mereka lakukan dan inginkan , lebih dari apa pun, yaitu untuk tampil lagi.

VIP akhirnya menang setelah berjuang untuk BB untuk terus bermusik! * tears *
Seungri hanya menerima goresan di tengah-tengah keributan itu dan mendapatkan perhatian, seperti TOP tapi tidak sepenuhnya puas.

Bang di tempat pertempuran setelah debu diselesaikan. Waktu untuk refleksi dan penilaian ulang.
TOP telah siap!
GD, dengan bibir hitam dan putih dalam pakaian putih. Beberapa orang percaya kepada-nya dan beberapa masih menyebutnya pembohong lama setelah ia telah bertobat.
Taeyang dengan satu tangan di dalam logam, satu lagi normal ... perlahan-lahan mendapatkan kekuatannya.
Daesung di tempat kecelakaan mobil.

Daesung jatuh dari langit tapi pendukungnya menangkapnya atas kejatuhannya. * tears again *
VIP dan BIGBANG merayakan, menari boom shakalaka yang berarti "siapa bos" dan "di wajahmu" setelah mereka kembali. Mereka memang dan sangat hidup!

Tanpa simbolisme, video ini eye candy. Tapi bagi penggemar Big Bang, video ini lebih dari itu sebagai VIP di seluruh dunia melewati cobaan ini dengan mereka tahun lalu dan menari boom Shakalaka sekarang karena mereka telah kembali.


Thank you, Big Bang, for coming back!"


Cr: jayeyeyong
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥~
Bigbang is VIP
post. Leena myvip blogspot


0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review