Minggu, 29 April 2012

[TRAN] BIGBANG An An Magazine Off-shooting

Diposting oleh Lina my blog di 17.08

Terjemahan:

Seungri: 
Meskipun saya maknae tetapi mental TOP hyung adalah yang paling kekanak-kanakan.
TOP: 
bukan anak kecil, saya bayi.


Pada jam 05:00 suatu hari di bulan Maret, ketika anggota dari Big Bang telah memasuki studio untuk bersiap-siap untuk pemotretan, mereka semua sangat lapar. mereka kemudian makan Kimba dan california roll, kemudian mereka juga memesan keju buscuits dan rice bowls bergaya Jepang.Mereka juga melahap Dorayaki dan telur seasame yang kami bawa dari Jepang. Orang yang makan paling banyak secara mengejutkan adalah G-Dragon, ia adalah pelahap langsing.

Setelah mereka sudah kenyang, mereka mulai pengambilan gambar. Untuk sesuai dengan tema pemotretan ini ‘Ready for Blue’, kami ingin mereka untuk menunjukkan ekspresi dingin mereka. Semua anggota tahu dengan baik apa yang kami butuhkan dan mereka menunjukkan kepada kami ekspresi yang bagus. Kemapuan berakting mereka benar-benar bagus juga!

Selama pemotretan, VI menggunakan bahasa Jepangnya yang bagus untuk berbicara dengan kami sepanjang waktu, ia benar-benar hebat! Meskipun mereka sudah lelah karena jadwal yang ketat, Beberapa anggota menutup mata mereka selama pemotretan (lihat Gambar di sebelah kiri) tetapi mereka benar-benar menunjukkan kami atmophere bahagia selama seluruh proses, mari kita bertemu di Jepang lagi ^ ^!

Sedikit cerita di sebelah kiri: Karena mereka telah syuting sebuah program musik sebelum mereka suting untuk Anan, semua anggota begitu lelah. SOL hampir tertidur ketika kami mengambil foto. TOP seperti seorang hyung, Ia mencoba membangunkannya dan mengatakan hal-hal nakal dengan VI. Kemudian SOL jatuh tertidur lagi dan dibangunkan lagi oleh TOP ... ini telah diulangi, TOP adalah benar-benar orang yang menciptakan atmophere dari pemotretan ini.

Sedikit cerita di sebelah kanan: Dalam pemotretan, kita bisa melihat Daesung santai dan G-Dragon. Daesung memijat bahu dan kaki GD. Untuk membalasnya, GD ingin menciumnya tapi Daesung menghindar dengan mudah.

Pada akhir gambar: Ketika mereka mengakhiri pemotretan, Top begitu hiper,dia menari dan bercanda sepanjang jalan ketika Daesung juga menunjukkan pada kami banyak ekspresi wajah yang berbeda. Tampaknya mereka masih memiliki jadwal lain setelah ini, fighting, everyone!


Cr : Bigbangfamily , image : baidu.com
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
Bigbang is VIP

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review