Minggu, 29 April 2012

[TRAN] Sesi Tanya Jawab An An Magazine part TOP

Diposting oleh Lina my blog di 19.44

Q : Hal apa yang telah anggota lakukan baru-baru ini yang membuat Anda senang?
Tabi: Seungri selalu mengangkat atmosfer hari ini, ia telah benar-benar sangat membantu!

Q : Kapan Anda berpikir bahwa Anda adalah orang dewasa?
Tabi: Saya tidak memiliki saat seperti itu, saya ingin menjaga diri saya seperti seorang anak kecil di masa depan. #hahaha bingu top, kapan dewasa nya ni orang

Q : ‘Pria Herbivora ' sangat populer di Jepang, menurut anda pria seperti apakah anda?
Tabi: Seorang pria magis karena saya penuh dengan sihir. #mata mu sudah menyihir ku >,<

Q : Di antara film, buku dan fashion yang telah Anda nikmati, apa yang Anda sukai?
Tabi: Baru saja saya suka melihat foto serangga dan desain.


Cr : Bigbangfamily
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
Bigbang is VIP
 
http://29.media.tumblr.com/tumblr_m38g4bbd1q1qclmhho2_250.gif
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review