Minggu, 29 April 2012

[TRAN] Sesi Tanya Jawab An An Magazine part Youngbae

Diposting oleh Lina my blog di 18.00

Q : Apa yang telah member lakukan untuk Anda, yang membuat Anda senang? 
 
Bae: Ketika saya hampir terluka oleh percikan api dalam sebuah program musik, TOP marah tentang hal itu. Ini adalah kali pertama saya pikir dia begitu diandalkan. (tertawa). #hahaha mank biasa nya gak bisa di andelin ya XD


Q : Kapan Anda berpikir bahwa Anda adalah orang dewasa?

Bae: Saya memiliki saat-saat seperti itu.


Q : ‘ Pria Herbivora ‘ sangat populer di Jepang, Anda pikir pria seperti apakah anda?
Bae: Saya adalah pria ' lugu ' karena saya tidak memiliki banyak pengalaman cinta, saya tidak tahu bagaimana menghadapi wanita, (malu).


Q : Di antara buku, film dan fashion yang telah anda nikmati saat ini, apa yang Anda sangat sukai?

Bae: Saya suka syal dan bandana.


Cr : Bigbangfamily
Indotrans : ~♥ Cheonsa GD ♥
Bigbang is VIP
 
 
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m38g4bbd1q1qclmhho6_r1_250.gif

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review