Sabtu, 21 Januari 2012

[HAVE FUN] intip isi kamar BIGBANG yukk ^o^

Diposting oleh Lina my blog di 21.22
Kamar G-Dragon
Taeyang: Jika Anda pergi ke kamar Jiyong, Anda akan bertanya-tanya apakah itu kamar atau toko  karena ada begitu banyak pakaian disana.

YHY: Ahh, pakaian .. Itu benar. Nah, karena dia seorang fashionista.


Taeyang: Ya. Ada ketika saya ingin membeli pakaian untuknya, pakaian yang tidak dpt saya temukan di tempat lain, tetapi ketika aku pergi ke kamar jiyong, aku menemukannya di sana.


YHY: Omo .. Kemudian, mereka seperti jenis pakaian edisi terbatas?


Taeyang: Ya, itu benar.


YHY: Ah, pakaian, tampaknya anda bener2 menyukai mereka.

 
G-Dragon: Saya mencintai mereka * dengan suara manis * Tertawa *
G-Dragon: aku menyukai mereka

 
YHY: Ah, maka apakah Anda memiliki salah satu yang Anda sukai? Salah satu yang paling Anda hargai jika Anda harus memilih di antara mereka?

 
G-Dragon: aku suka semuanya.
ketauan ya kamar seorang pecinta fashion pasti isi nya baju ma barang2 langka pasti harga nya mahal2 semua tuh


KAMAR DAESUNG

Taeyang: Pertama, ini, jika Anda pergi ke kamar Daesung, ada benar-benar ... 
GDYB: ... tidak ada apa pun di sana.  *hahaha kamar nya kosong ya*
Taeyang: Hanya tempat tidur ... 
G-Dragon: Pada dasarnya itu hanya digunakan untuk tidur 
YHY: Benarkah? 
Taeyang: Saya tidak mengerti kenapa, tapi kalau melihat kamar Daesung yang membuat saya tidak ingin masuk *hahaa kasian bgt sih dae*

Kamar TOP

Taeyang: Dan jika Anda pergi ke kamar TOP ... 
YHY: Rasanya seperti bakal ada sesuatu di dalam kamarnya 
Taeyang: Begitu Anda masuk, Anda benar-benar akan berpikir apakah ini tempat untuk tidur atau toko mainan, karena ada banyak mainan. Dia senang mengumpulkan mainan. Sejak ia memulai debutnya, ia telah mengumpulkan mereka. Sudah 5 tahun dan semua di sana adalah mainan. Tepat di depan pintu, ada dua mainan yang mempunyai ketinggian seperti seorang manusia yang menjaga pintu. 
YHY: Oh, mainan mengenakan pakaian Sailor Moon? * Tertawa * 
G-Dragon: Tidak seperti itu, tapi itu benar-benar mainan yang lucu. 
Taeyang: Kalian tahu beruang, kan? maianan Beruang ... 
YHY: Wuooh ... Itu bahkan lebih aneh. Jadi, itu figur beruang. Ini seperti sebuah hobi baginya.

Kamar Taeyang

YHY: Lalu, kamar Taeyang, seperti apa? 
G-Dragon: kamar Taeyang, itu sangat mirip Taeyang. Ia memiliki perasaan yang sangat nyaman. lampu nya benar-benar baik, sehingga memberikan perasaan yang sangat sederhana. 
YHY: Oh ... Perasaan nyaman. Bagaimana Anda membuat interior ruangan seperti itu?
Taeyang: Oh, itu karena ibu saya yang menghiasi kamarku, dan dia juga tahu musik apa yg saya suka, jadi CD ... Semua fans memberi saya CD hampir setiap hari, jadi saya memiliki hampir 500 CD sekarang, dan ada CD yang sulit untuk anak laki-laki atau Olf CD, sebagai hadiah. CD diletakkan pada rak-rak di dinding. 
YHY: Mereka hadiah dari fans? 
Taeyang: Ya, mereka hadiah dari fans.

Kamar seungri

YHY: yang buat aku sangat penasaran adalah kamar Seungri. Sangat sulit untuk membayangkan 
G-Dragon: Ah ... kamar Seungri ... Kami hampir tidak pernah masuk ke kamarnya jadi saya tidak benar-benar yakin. Seungri memiliki banyak rahasia kecil sehingga ia selalu mengunci pintu, sehingga bahkan jika kita ingin masuk ke dalam, kita tidak bisa.
Taeyang: Jika saya ingin pergi ke ke kamar Seungri, kamar Seungri ada di samping pintu masuk, jadi setiap kali saya berjalan melewat kamar nya, saya tidak pernah masuk ke dalam untuk melihatnya. Sebenarnya, ia adalah maknae, sehingga hyungs pergi ke kamarnya hanya sebentar ... 
GDYB: Dia tidak akan menyukai


wahhh ada rahasia apa tuh di kamar seungri ampe hyung nya gak boleh masuk


source. bigbangforlife
indotrans. Leena myvip blogspot.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak ya ^^

 

LEENA MY BLOG Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review